Gak Cuma Rantai, FSCM Kenalkan Produk Baru di Final Indoclub 2019

Daytona Indoclub Championship 2019

Senin, , 09 Desember 2019 - 20:37 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Gak Cuma Rantai, FSCM Kenalkan Produk Baru di Final Indoclub 2019

    FSCM Indoclub 2019

SENTUL. Lewat PT. Sigma, selaku dealer produk rantai FSCM turut memberikan warna baru dengan memperkenalkan produk lain, selain rantai di Final Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (8/12), racinglovers.

Produk lain dari FSCM tersebut adalah filter udara, kaca spion dan juga belt yang kualitasnya tentu terbaik dari PT. FSCM Manufacturing Indonesia, yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra Otoparts Group.

“Momen Final Daytona Indoclub Championship 2019 inikita coba perkenalkan produk FSCM lainnya berupa filter udara, kaca spion dan belt. Untuk kualitas, produk kami sama dengan kualitas part genuine dari pabrikan motor,” ujar Haryono, selaku tim Sales PT. Sigma.

“Indoclub ini meriah banget, ini pertama kali saya jaga pameran di ajang balap dan penontonnya luar biasa. Kalau bicara untuk tahun depan itu urusan bos, ya saya inginnya FSCM tetap support balap Indoclub ini,” tambahnya.

Seperti diketahui, salah satu anak perusahaan dari PT. Astra Otoparts Group ini sejak tahun 2016 lalu memang mulai fokus di dunia balap nasional untuk membuktikan kualitas rantai dan gir terbaik mereka.

Melihat kemeriahan Indoclub Championship yang cukup fenomenal ini akhirnya FSCM juga ikut tertarik. Semoga tahun depan lagi ya bosku...