Idemitsu Bagi-bagi Oli Gratis di Final Indoclub 2019

Daytona Indoclub Championship 2019

Sabtu, , 07 Desember 2019 - 12:07 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Idemitsu Bagi-bagi Oli Gratis di Final Indoclub 2019

    Deny Wajonk (kiri), A Koyama (kanan)

SENTUL. PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia, selaku perusahan oli Idemitsu turut menjadi bagian sponsor di Final Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (7-8/12). Ternyata banyak promo dan bagi-bagi oli gratis buat para pengunjung dan pembalap, racinglovers.

Idemitsu memberikan oli gratis untuk para peserta yang mendaftar di Final Indoclub 2019 ini, dan untuk promo buat pengunjung diantaranya beli 2 oli motor gratis 1, dan beli 3 oli mobil gratis 1.

“Kami hadir di Final Indoclub 2019 ini karena kami melihat event balap ini sangat ramai sekali antuias peserta dan penontonnya. Jadi kami sangat tertarik dan momen yang bagus untuk lebih memperkenalkan oli Idemitsu di Indonesia,” ujar A. Koyama, selaku General Manager PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia.

“Mungkin berbeda jika kita ikut berpartisipasi di event pameran seperti GIIAS dan IMOS, tapi di balap juga ramai pengunjungnya, seperti yang saya lihat di Indoclub Championship ini,” tambahnya.

Seperti diketahui, Idemitsu memang aktif di dunia balap, seperti di ajang MotoGP, juga ajang pembibitan yang bertajuk Asia Talent Cup (ATC). Nah, untuk balap Nasional, Idemitsu memang sempat membuat event sendiri, tapi gak ketinggalan mereka juga mensupport event balap pabrikan Yamaha dan Honda, racinglovers.

“Saat ini untuk balap di Indonesia kita hanya mensuport balap yang diadakan oleh Yamaha dan Honda, serta Indoclub. Tapi mungkin jika Indonesia memiliki sirkuit yang memadai, gak menutup kemungkinan kita juga ajan buat ajang pembibitan, seperti Thailand Talent Cup,” pungkas Koyama.