Awas Duet Wilman-Syahrul Siap Dominasi UB2Tak Mix Engine di Final Indoclub 2019

Daytona Indoclub Championship 2019

Jumat, , 06 Desember 2019 - 18:42 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Awas Duet Wilman-Syahrul Siap Dominasi UB2Tak Mix Engine di Final Indoclub 2019

    Duet Wilman-Syahrul

SENTUL. Duet Wilman Hammar dan Syahrul Amin dari tim Denso Growing Rich menghadapi Final Daytona Indoclub Championship 2019 yang akan berlangsung pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor (7-8/12), siap mengulang kemenangan manis di Seri 2 saat tampil di Subang beberapa bulan lalu, racinglovers.

Nah, menghadapi putaran Final Indoclub 2019, tim asal Yogyakarta ini menyiapkan konsep baru dan penyempurnaan pada motor besutan andalannya, yaitu Yamaha 125Z.

“Saya coba bikin blok baru dengan konsep untuk menaikan torsi agar menyesuaikan dengan bobot pembalap, terutama di motor Wilman Hammar. Sebelumnya sekitar 22Nm, sekarang sekitar 23,5Nm. Sedangkan horse powernya mencapai 48hp,” ujar Mithayanto, Chief Mekanik dari Denso Growing Rich.

“Saat Indoclub seri 4 lalu kan bentrok dengan Motoprix, jadi pembalap kita tidak bisa ikutan,jadi di seri Final ini merupakan momen terbaik untuk kembali merebut podium juara di kelas Underbone 2Tak (Mix Engine) 125 Open,” tambahnya.

Seperti diketahui, dua pembalap Nasional yang turun di kelas Underbone 2Tak (Mix Engine) 125 Open saat di Indoclub seri Subang lalu berhasil mengamankan podium 1 dan 2 lewat Wilman Hammar di posisi 1 dan Syahrul Amin di posisi 2.

Semoga target untuk mengulang kembali kemenangan di sirkuit Sentul Karting pada Final Indoclub 2019 kali ini bisa tercapai. Ciao..