R9 Rilis Knalpot Falcon Series, Bahannya Terbuat Dari Titanium Lho

R9 Exhaust

Selasa, , 03 Desember 2019 - 08:38 WIB

Penulis :

Andika

Fotografer :

Andika

Editor :

M. Ichsan
  • R9 Rilis Knalpot Falcon Series, Bahannya Terbuat Dari Titanium Lho

    Falcon Series

JAKARTA. PT Enwan Multi Partindo selaku produsen sekaligus pemegang merek dagang R9 Exhaust, Racing Boy (RCB), Proliner dan UMA Racing. Merilis model knalpot terbaru dari R9 Exhaust yang diberi nama Falcon Series.

Peluncuran produk knalpot tersebut dilakukan bertepatan dengan gelaran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta, pada sabtu (30/11/2019).

“Falcon Series memiliki bahan silincer yang terbuat dari bahan titanium, dengan leher stainles, dan memiliki bobot yang lebih ringan hingga 30% dibandingkan dengan knalpot staniles lainnya,” ungkap Achib Putro, selaku Manager Marketing PT EMP.

Tidak hanya itu, knalpot ini juga dilengkapi dengan db killer untuk meredam suara yang keluar serta tidak mengurangi power yang dihasilkan. Muntahan tenaganya menurut pihak R9 Exhaust dapat mencapai 0,5-1 dk.

Untuk harganya, R9 Exhaust dibanderol dengan harga Rp 1,540 juta. Namun untuk pengguna motor matik dan motocross harap bersabar, karena baru tersedia versi motor Bebek dan Sport 150 cc saja.

“Saat ini baru ada untuk motor Bebek dan juga Sport 150 cc, kedepannya kemungkinan akan keluar untuk tipe motor matik dan juga motocrossnya,” ujar Achib menambahkan.