Hadiah Motor dan Jutaan Rupiah Juga Disiapkan Buat Penonton Final Indoclub

Daytona Indoclub Championship 2019

Rabu, , 20 November 2019 - 18:30 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Hadiah Motor dan Jutaan Rupiah Juga Disiapkan Buat Penonton Final Indoclub

    Final Indoclub 2019

JAKARTA. Selain persaingan sengit antara pembalap dan tim terbaik di Putaran 5 Daytona Indoclub Championship 2019, para penonton yang hadir langsung di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 7-8 Desember 2019, juga bakal dimanjakan dengan beragam hiburan dan hadiah yang luar biasa, racinglovers.

Diantaranya ada kesempatan untuk bawa pulang satu unit motor juga masih berlaku dengan hanya membeli kaos merchandise Indoclub. Syaratnya gampang, pengunjung hanya membeli kaos official Indoclub yang dibanderol Rp100 ribu (untuk warna hitam) dan Rp200 ribu dapat tiga kaos (warna putih).

Setiap pembelian 1 kaos, pengunjung akan mendapatkan 1 kupon. Pengundiannya akan dilakukan pada akhir musim Daytona Indoclub Championship 2019.

Lalu kolaborasi dengan  para bikers dari Brigade Motor RX King Owner Club (BM ROC) di Seri Final Daytona Indoclub 2019 ini, ada hadiah satu unit Yamaha RX-King. Syaratnya juga gampang hanya dengan membeli kaos merchandise BM ROC di booth selama acara Daytona Indoclub Championship berlangsung, dan akan mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan hadiah RX-King tersebut, racinglovers.

Tak tanggung-tanggung, Deny Wajonk juga memberikan apresiasi tambahan. Di mana pihaknya menggelar Video Contest berdurasi 60 detik dan Photo Contest. Kesempatan ini terbuka untuk umum.

Syaratnya peserta wajib follow dan memposting karyanya tersebut ke akun Instagram indoclubchampionship.id dengan hastag #garagaraindoclub. Hadiah Rp1,5 juta menanti untuk video terbaik dan Rp1 juta untuk foto terbaik.

"Pada kesempatan Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 ini kami sangat berterima kasih kepada pihak Idemitsu yang memanjakan semua peserta balap dengan memberikan oli secara FREE. Harapannya akan lebih menstimulasi pebalap-pebalap dengan telah masuknya support dari salah satu produsen oli yang sudah mendunia," ungkap Deny Wajonk.

"Pada kesempatan Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 ini kami sangat berterima kasih kepada pihak Idemitsu yang memanjakan semua peserta balap dengan memberikan oli secara FREE. Harapannya akan lebih menstimulasi pebalap-pebalap dengan telah masuknya support dari salah satu produsen oli yang sudah mendunia. Nanti di hari Minggunya juga aka nada parade sponsor, di mana mereka akan bagi-bagi souvenir kepada para penonon," paparnya.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada para sponsor lainnya, Daytona, Idemitsu Lube, Antangin, Herba Mojo, FDR Tire, Cargloss Aerox, Nano Stix, Catalyst, Kawahara Racing, NGK Busi, FSCM, CLD Racing, Brisk Motor Indonesia, B-pro Racing, Dalian Carton Box, JVT Performance, RCB, RC-3 Racing, AHRS, NHK Helmet, Lenka MiniGP, WRC Knalpot, Darmacorp, dan Merburgs Entertaint serta para media yang telah mensukseskan acara kami selama satu musim ini," pungkas Deny Wajonk.