Kolaborasi Bersama BM-ROC, Final Indoclub 2019 Dijamin Bakal Meriah

Daytona Indoclub Championship 2019

Rabu, , 20 November 2019 - 18:16 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Kolaborasi Bersama BM-ROC, Final Indoclub 2019 Dijamin Bakal Meriah

    Preskon Final Indoclub 2019

JAKARTA. Putaran 5 Daytona Indoclub Championship 2019 siap digelar di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 7-8 Desember 2019 mendatang. Event yang mempopulerkan balapan motor-motor 2tak di Indonesia itu bakal hadir dengan beragam kejutan dan dipenuhi beragam hadiah menarik untuk pembalap, tim, juga penonton di seri pamungkasnya nanti, racinglovers.

Selain pertarungan para pebalap terbaik Tanah Air dipastikan akan memanas, seri pamungkas Daytona Indoclub Championship 2019 ini juga akan berkolaborasi dengan perayaan Anniversary ke-6th komunitas Brigade Motor RX Owner Club (BM-ROC).

“Pada Putaran Final Indoclub 2019 nanti, kita akan berkolaborasi dengan komunitas BM-ROC. Kita akan buka kelas untuk komunitas RX-King. Jadi, sudah bisa dibayangkan kemeriahan penonton untuk menyaksikan pembalap andalannya dan juga para bikers komunitas RX-King bakal membanjiri sirkuit Sentul Kating Bogor tersebut,” ujar Deny Wajonk, selaku Project Director Indoclub.

Nah, untuk persaingan di putaran final ini, para tim yang berada di papan atas klasemen, mereka akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk tetap berada di klasemen teratas. Terlebih lagi di kompilasi kelas-kelas wajib yang memperebutkan hadiah utama satu unit mobil, yaitu gabungan kelas RX-King, Undebone 125cc Mix engine, Sport 2tak 150cc STD, dan Underbone mesin tidur, bradsis.

Sekadar info, tim AQIELA MOTOR SPORT ABRT 20 kini menduduki puncak klasemen sementara dengan perolehan 265 poin. Posisinya memang sudah tidak bisa dikejar kompetitor. Namun bukan berarti mereka akan main aman saja. Pastinya, podium teratas masih mereka incar untuk semakin mendulang poin lebih banyak.

Terpaut cukup jauh, MERBURG'S RRS CARGLOSS CLD EMPUSH WRC MAHIRA VERRUS MD Racing Team menduduki posisi kedua dengan 199 poin. Terpaut tipis, RERE 171 B-PAZZ bertengger di posisi ketiga dengan 186 poin. Dipastikan, perebutan gelar runner up akan panas.

Masih soal hadiah, di kelas Matic 130cc Tune Up Open juga mendapat apresiasi khusus dari JVT Performance. Juara umum dengan jumlah poin terbanyak, berhak membawa pulang satu unit sepeda motor matik. Dengan ketentuan pebalap tersebut wajib menggunakan parts JVT di kelas Matic 130cc Tune Up Open.

Rio Adi kini menduduki posisi puncak klasemen sementara di kelas Matic 130cc Tune Up Open. Pebalap Bandung dari tim Rise Motor Karangan BBS Racing itu rasanya sulit terkejar. Dan bisa dipastikan, Rio Adi bakal memboyong hadiah utama sepeda motor matic dari JVT Performance.