Selain Nonton Gratis Indodrag, Penonton FDR Day Juga Bisa Bawa Pulang 1 Unit Motor

FDR Day 2019

Rabu, , 20 November 2019 - 16:19 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Selain Nonton Gratis Indodrag, Penonton FDR Day Juga Bisa Bawa Pulang 1 Unit Motor

    FDR Day- Indodrag

JAKARTA. Acara FDR Day yang akan berlangsung di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Banten pada Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2019 mendatang, bakal menjadi ajang pesta rakyat pecinta otomotif. Karena selain bisa menyaksikan balapan dragbike secara gratis, penonton juga diajak melakukan aksi peduli lingkungan, dan juga berkesempatan mendapat hadiah 1 unit Honda Genio, racinglovers.

Jadi pada kesempatan tersebut, FDR juga mengajak komunitas motor untuk menunjukkan nilai kepedulian (care) terhadap lingkungan dengan membawa botol plastik bekas untuk dikumpulkan dan didaur ulang.

Aksi kepedulian kepada sesama ini akan didonasi ke yayasan non profit yang membutuhkan. Seperti saat FDR Day di Malang awal tahun ini, para komunitas bikers mendeklarasikan FDR Riding Culture yang mengusung tiga nilai, yaitu Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati.

“Untuk pengumpulan botol plastik tersebut, FDR bekerja sama dengan Kampung Berseri Astra binaan PT SRI untuk mendaur ulang plastik-plastik bekas menjadi barang baru yang bermanfaat. Jadi untuk pengunjung umum juga berhak mendapatkan kesempatan membawa pulang 1 (unit) motor Honda Genio,” ujar Taufik Nugraha dari bagian corporate social responsibility FDR.

Ayo datang ke FDR Day, ajak teman, sobat, komunitas motor kamu! “Semua pengunjung yang datang ke FDR Day tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis!” kata Zandhy.

Gelaran kali ini juga disukseskan oleh banyak sponsor  yang terlibat. Selain FDR Tire yang juga sebagai penyelenggara, hadir sponsor  Kawahara Racing, FSCM, Astra Honda Motor (AHM), NGK Busi, Furukawa Battery, KYT Helmet FIF, dan Bank Sinhan.