Para Juara Nasional Oneprix 2019 Andalkan Rantai SSS

Oneprix – Indonesia Motorprix Championship

Senin, , 11 November 2019 - 12:06 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok MA

Editor :

  • Para Juara Nasional Oneprix 2019 Andalkan Rantai SSS

    juara nasional Oneprix 2019

SURABAYA. Musim perdana gelaran Oneprix 2019 juga menjadi momentum penting dalam pembuktian kualitas produk SSS. Pada seri pamungkas yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (10/11), pekan kemarin, pembalap yang disupport oleh SSS, berhasil meraih juara nasional di seluruh kelas Kejurnas, racinglovers.

Mereka adalah Fitriansyah Kete dari tim ART Yogyakarta yang berhasil juara nasional di kelas Expertz, lalu ada Murobbil Fatoni dari tim Proliner 549 Kaboci yang juara nasional di kelas Novice, dan Aldi Satya Mahendra dari tim Yamaha Bahtera Racing yang juara di kelas Rookie.

“Selamat untuk para juara nasional Oneprix 2019.Senang dan bangga tentunya produk SSS bisa membawa mereka menjadi juara nasional, dan ini membuktikan kualitas rantai SSS sangat tangguh dipakai balap,” ujar Hanky Kurniawan, selaku Manager sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulya, distributor SSS di Indonesia.

Rantai SSS yang dipakai balap mengandalkan tipe 415HSBT yang dirancang khusus, serta mengingat trend balap saat ini mengarah ke rantai-rantai tipis untuk motor dengan power mesin yang besar, tetapi kualitasnya bagus meskipun harus digeber hingga 15ribu rpm, racinglovers.

Nah,selain terbukti kuat buat balap, SSS juga menyediakan tipe lain untuk dipakai harian. Diantaranya  tipe 428SB untuk motor 50cc -135 cc, tipe 415/428HSB untuk motor semi turing, dan tipe 520HSBT/RO untuk motor berkapasitas 250 cc.