Setelah Daan Mogot, Ultra Speed Racing Hadir di Gading Serpong

Ultra Speed Racing (USR)

Kamis, , 24 Oktober 2019 - 20:43 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Setelah Daan Mogot, Ultra Speed Racing Hadir di Gading Serpong

    USR Gading Serpong

  • Setelah Daan Mogot, Ultra Speed Racing Hadir di Gading Serpong

    USR Gading Serpong

  • Setelah Daan Mogot, Ultra Speed Racing Hadir di Gading Serpong

    USR Gading Serpong

TANGERANG. Ultra Speed Racing (USR) kini mempunyai cabang baru di daerah Gading, Serpong, Tangerang. Ini merupakan bengkel atau toko (store) kedua dari USR setelah sebelumnya ada di Daan Mogot, Jakarta Barat, racinglovers.

Para peresmian USR di Gading Serpong ini (24/10), Fredy A. Gautama, selaku owner menjelaskan kalau di bengkel barunya ini semua konsepnya hampir sama dengan yang di Daan Mogot. Jadi semua fasilitas juga ada di USR gading Serpong ini.

“USR Gading Serpon konsepnya sama, tapi kita lebih fokus ke R&D, dan kita sudah pindahkan mesin-mesin, alat-alat bengkel. Untuk penjualan aksesoris, part racing, ECU Aracer, Dyno test, dan service juga tersedia di toko baru kita ini,” ujar pria yang akrab disapa Fredy ini.

“Kenapa kita pilih lokasi di sini, karena lebih ingin menjangkau kostumer di Tangerang dan sekitarnya, selain itu juga dekat dengan rumah, karena kalau ke Jakarta waktunya habis di perjalanan, dan di USR Gading Serpong ini juga buka senin-minggu, jadi kalau hari minggu, saya pasti ada di sini,” tambahnya.

Nah, USR Gading Serpong juga memberikan promo khusus selama program grand openingnya ini, racinglovers. Diantaranya adalah Dyno plus setting diskon 50%, setiap pembelian oli mesin gratis jasa, dan setiap pembelian part gratis pasang. Program ini berlaku sampai 31 oktober 2019.

Nah, untuk yang mau upgrade performa motor kesayangannya bisa mampir ke USR Gading Serpong yang beralamat di Ruko Bavaria, Jl Fatmawati No 27A, Sumarecon, Paramount Serpong, Tangerang.