Double Winner di Kelas RX King Superpro, Rere Dikerubungi Fans

Daytona Indoclub Championship 2019

Senin, , 21 Oktober 2019 - 14:33 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Double Winner di Kelas RX King Superpro, Rere Dikerubungi Fans

    Reynaldi Pradana

SENTUL. Reynaldi Pradana berhasil sapu bersih juara di kelas RX King Superpro di Putaran 4 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (20/10). Dengan kemenangan tersebut, pembalap asal Tangerang ini pun berhak membawa pulang hadiah yang sudah disediakan, yaitu sebesar Rp.10 juta, racinglovers.

Sesuai prediksi, bersama motor racikan tim Rere 171 BPAZZ, Reynaldi Pradana menjadi pembalap unggulan untuk bisa membawa pulang hadiah yang besar tersebut, racinglovers. Penampilan pembalap yang akrab disapa Rere ini memang gak perlu diragukan lagi, hal ini juga dibuktikan pada Putaran 3 Indoclub sebelumnya dia juga berhasil meraih double winner di kelas RX King Superpro.

“Balap di Race 2 dari settingan motor dibuat basah. Meskipun start dari belakang dan sempat berada di posisi 11-an, saya coba cicil satu-persatu pembalap di depan. Saya berani push karna settingan motornya memang udah disiapkan buat race dua. Saat sudah bisa memimpin saya coba mantaince mesinnya, di save tenaganya hingga finish,” ujar Rere.

Penampilan impresif Rere pada race 2 kelas RX King Superpro cukup memberikan tontonan menarik buat para pecinta balap yang hadir langsung ke sirkuit mau pun menonton live streaming di channel yotube Indoclub.

Perubahan start di race 2 layaknya regulasi di Superbike, Rere pun yang start dari barisan belakang mampu merangsek ke barisan depan hanya dalam beberapa lap saja.

Bahkan bukan hanya kemenangan di kelas RX Superpro saja, Rere juga berhasil meraih juara di kelas lainnya yang dia ikuti. Hasilnya pun selain membawa hadiah ‘segunung’, penggemar Rere pun bertambah, ini terlihat saat sesi podium para penonton langsung antusias untuk meminta foto bersama.