Chocobo 35 Yonk Motor Bawa Reza Renaldi Pergi ke Sepang

Daytona Indoclub Championship 2019

Minggu, , 20 Oktober 2019 - 19:17 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Chocobo 35 Yonk Motor Bawa Reza Renaldi Pergi ke Sepang

    Reza Renaldi dan tim

SENTUL. Reza Renaldi menjadi pembalap pemula terbaik di Putaran 4 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit sentul Karting, Bogor (20/10). Pembalap asal Cianjur ini meraih total poin tertinggi dan berhak atas hadiah nonton langsung MotoGP 2019, Seri Sepang, Malaysia yang dipersembahkan oleh Racing Boy, racinglovers.

Atas hasil terbaik di Putaran 4 Indoclub 2019 ini, Reza mengungkapkan ini gak lepas bantuan dari tim andalannya, yaitu Chocobo 35 Yonk Motor asal Jakarta.

“sebenarnya balap di Indoclub tahun ini saya gak fokus ke juara umum, hanya ingin gas (balap) saja. Jadi gak pernah berharap, dan ternyata ada rejekinya,” ungkap Reza.

“Ini pertama kali saya akan nonton langsung balap MotoGP, tentunya senang dan dari dulu memang ingin merasakan nonton langsung MotoGP,” tambah pembalap yang mengidolakan Marc Marquez ini.

Sementara bagi sang owner tim Chocobo 35 Yonk Motor, ada satu kebanggan bisa membawa Reza Renaldi meraih hasil terbaik di Putaran 4 Indoclub 2019 ini, racinglovers.

“Kita sudah bantu semaksimal mungkin mempersiapkan motor sampai maksimal, bahkan tim dan mekanik sampai begadang. Jadi alhamdulilah bisa antar Reza jadi juara umum,” ujar M, Rizky, owner tim Chocobo 35 Yonk Motor.

“Untuk kedepannya di sisa satu seri Indoclub 2019 ini, mudah-mudahan bukan hanya Reza saja yang bisa podium, tapi Dellu Agung semoga juga bisa podium,” pungkas sang owner yang berencana akan menemani Reza ke Sepang, Malaysia nanti.