Reynaldi Pradana Amankan Podium Juara Race 1 Superpro

Daytona Indoclub Championship 2019

Minggu, , 20 Oktober 2019 - 15:21 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Reynaldi Pradana Amankan Podium Juara Race 1 Superpro

    Reynaldi Pradana

SENTUL. Reynaldi Pradana yang membela tim Rere 171 Bpazz berhasil mengamankan podium juara pada race 1 kelas RX King Superpro di Putaran 4 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (20/10), racinglovers.

Jalannya balap yang berlangsung ketat di kelas utama tersebut justru M. Nurgianto sempat memimpin jalannya balap di beberapa lap awal. Pertarungan di grup depan pun diisi oleh beberapa pembalap terbaik, seperti Reynaldi Pradana, Wawan Wello, Rey Ratukore dan juga Januer Deden.

Sayang di lap ketiga Wawan Wello terjatuh saat bergabung di grup depan, dan saat itu Reynaldi Pradana yang sudah berhasil memimpin langsung membuat gap yang lumayan dengan para pembalap di belakangnya.

“Balap di race 1 coba konsisten saja di tiap lapnya. Motor sudah enak, tinggal bagaimana di race 2 nanti, mudah2n bisa kembali juara,” ujar pembalap yang akrab disapa Rere ini.

Hasil balap race 1 kelas RX King Superpro ini pun mencatatkan Rere di posisi 1, Richard Taroreh di posisi 2, dan M. Nurgianto di posisi 3.