Kesempatan Hadiah Motor Masih Terbuka di Pembelian Kaos Indoclub

Daytona Indoclub Championship 2019

Minggu, , 20 Oktober 2019 - 10:28 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Kesempatan Hadiah Motor Masih Terbuka di Pembelian Kaos Indoclub

    Kaos Indoclub

SENTUL, ME. Seperti putaran sebelumnya, promo pembelian kaos official Indoclub yang berhadiah motor terus berlanjut Putaran 4 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan ini, 19-20 Oktober, racinglovers.

Ini merupakan hal yang menarik, pasalnya Deny Wajonk selaku Event Director memberikan banyak hadiah. Bukan hanya untuk para pebalap dan tim, namun juga bagi penonton setia Daytona Indoclub Championship. Kesempatan untuk bawa pulang satu unit motor masih berlaku dengan hanya membeli kaos merchandise Indolcub.

Caranya gampang, pengunjung hanya cukup membeli kaos official Indoclub di booth yang berada di area sirkuit saat balapan berlangsung (booth di pintu masuk). Harga kaos Indoclub sendiri dibanderol Rp100 ribu (warna hitam) dan Rp200 ribu dapat tiga kaos (warna putih).

Setiap pembelian 1 kaos, pengunjung akan mendapatkan 1 kupon yang wajib diisi data diri dan diserahkan di booth pembelian kaos. Pengundiannya akan dilakukan pada akhir musim Daytona Indoclub Championship 2019, dan satu orang beruntung berhak membawa pulang satu unit motor.

“Indoclub memang tidak hanya memberikan penghargaan kepada para pebalap dan tim yang ikut balap. Namun kami juga memberikan apresiasi kepada para penonton setia Indoclub. Di mana mereka yang membeli kaos berhak untuk mengikuti undian berhadiah satu unit motor yang akan kita undi di akhir musim atau di seri 5,” cetus Deny Wajonk.

Sebelumnya di Seri 1 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung 16-17 Februari di Sirkuit Gokart Sentul, panitia juga memberikan hadiah Helm Nolan N605 seharga Rp2,5 juta untuk pembelian kaos official Indoclub.