Podium Aragon Bikin Dovozioso Percaya Diri Hadapi GP Thailand

MotoGP 2019

Rabu, , 02 Oktober 2019 - 17:21 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

motogp

Editor :

  • Podium Aragon Bikin Dovozioso Percaya Diri Hadapi GP Thailand

    Andrea Dovizioso

THAILAND. Setelah berhasil meraih podium 2 di seri Aragon lalu, Andrea Dovizioso seperti kembali mendapatkan rasa percaya dirinya, racinglovers. Nah, menghadapi MotoGP 2019, Seri Thailand nanti, pembalap Ducati ini bertekad untuk meraih poin maksimal agar selisih poin dengan Marc Marquez tidak terlalu jauh.

Saat ini Marquez memimpin dengan 300 poin, dan Dovizioso dengan 202 poin. Jadi selisihnya sekitar 98 poin masih bisa menunda Marquez untuk mengunci gelar juara dunianya tahun ini di seri Thailand.

Jadi lepas dari perebutan poin, tentunya podium di Aragon memang membuat Dovi lebih percaya diri menghadapi seri Buriram, racinglovers.

"Kami membutuhkan podium di Aragón untuk menunjukkan bahwa pekerjaan yang kami lakukan adalah benar dan untuk menangani lima balapan terakhir ini dengan lebih percaya diri," ujar Dovizioso.

"Sepanjang akhir pekan di Spanyol, kami membuat beberapa langkah kecil ke depan yang membantu kami menyelesaikan set-up untuk balapan dan ini harus menjadi tujuan kami di setiap Grand Prix: meningkatkan motor dan sensasi saya di setiap sesi,” tambahnya.

"Tahun lalu kami menyelesaikan akhir pekan yang fantastis di Buriram dan kami berharap untuk memulai lagi dengan baik tahun ini pada hari Jumat, meskipun di Thailand faktor cuaca selalu memainkan peran penting dan kami harus pintar untuk menafsirkannya," pungkasnya.