R9 Maxxi Series, Apa Saja Keunggulannya?

PT. Enwan Multi Partindo

Minggu, , 01 September 2019 - 11:40 WIB

Penulis :

Andika

Fotografer :

Andika

Editor :

M. Ichsan
  • R9 Maxxi Series, Apa Saja Keunggulannya?

    R9 Maxxi

  • R9 Maxxi Series, Apa Saja Keunggulannya?

    R9 Maxxi

JAKARTA.  R9 baru saja merilis produk terbarunya yang diberinama R9 Maxxi Series. Launching produk terbarunya ini bersamaan dengan berlangsungnya even tahunan Otobursa Tumplek Blek 2019, yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta.
 
R9 Maxxi Series ini memang diciptakan khusus untuk skutik, baik itu skutik 150 cc maupun skutik 250 cc. Memiliki design futuristik dan juga sekaligus dapat menambahkan performa sekitar 1 dk. Saat ini R9 Maxxi Series ini tersedia bagi skutik seperti Maxi Series Yamaha, Yamaha Nmax 150, Yamaha Aerox 150, Honda PCX dan juga Honda ADV 150. Lalu untuk skutik 250 cc, seperti Yamaha Xmax 250 dan juga Honda Forza 250.
 
Knalpot R9 Maxxi Series ini diciptakan memang tidak terlalu bising, karena memang itulah yang banyak diinginkan oleh konsumen.
 
Keunggulan kenalpot ini diantaranya adalah, leher knalpot yang terbuat dari bahan stanless steel. Digabungkan dengan besi yang sudah di powder coating, yang tahan panas dan juga kuat. Lalu dilapisi oleh cover, yang juga untuk menahan panas yang dihasilkan oleh knalpot tersebut.
 
R9 Maxxi Series ini juga memiliki tingkat kebisingan yang tidak terlalu memekakan telinga, karena hanya bertambah sekitar 5 db dari suara yang dihasilkan oleh kenalpot standar. 
 
“Teman teman yang mempergunakan knalpot ini, dapat menarik gas pada skutik yang digunakan. Namun suara yang dihasilkan tidak akan memekakan telinga, karena knalpot ini menghasilkan suara yang cukup lembut tetapi memiliki suara bass yang cukup oke. Dan tetap dapat menghasilkan power maksimum naik 1 dk, dari versi standardnya”. Ungkap Rio, selaku Technician Manager R9 Exhaust.
 
Untuk knalpot R9 Maxxi Series ini juga memiliki keunggulan pada harga yang kompetitif, dijual dengan bandrol Rp. 1.760.000 untuk skutik 150 cc, sedangkan Rp. 2.200.000 untuk skutik 250 cc.