R9 Maxxi Hadir Untuk Pengguna Skutik Maxi

PT. Enwan Multi Partindo

Minggu, , 01 September 2019 - 10:40 WIB

Penulis :

Andika

Fotografer :

Andika

Editor :

M. Ichsan
  • R9 Maxxi Hadir Untuk Pengguna Skutik Maxi

    R9 Maxxi

  • R9 Maxxi Hadir Untuk Pengguna Skutik Maxi

    R9 Maxxi

JAKARTA. PT. Enwan Multi Partindo selaku pemegang merek dagang dari R9 Exhaust, RCB, Pro Liner dan juga Uma Racing. Sabtu (31/8), bertepatan dengan event Otomotif Otobursa Tumplek Blek, yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Baru saja melaunching produk kenalpot terbaru mereka, yaitu R9 Maxxi Series, racinglovers.

Knalpot ini memiliki design yang cukup menarik, dan juga dapat memberikan performa terbaik dikelasnya. R9 Maxxi Series untuk saat ini memang hanya tersedia untuk motor matik, namun tidak menutup kemungkinan, produk sejenis akan dikeluarkan untuk jenis lainnya.

Selain itu knalpot ini juga dapat menghasilkan suara yang cukup soft didengar ditelinga, tapi tidak menghilangkan suara bass yang dihasilkan oleh kenalpot R9 Maxxi Series. Suara yang dihasilkan berada diatas suara kenalpot standar, namun tidak terlalu keras untuk didengar ditelinga.

“Kenalpot ini memang diciptakan untuk kalangan Maxxi Scooter seperti Nmax maupun PCX atau Adv 150, dan kenalpot ini dapat menghasilkan tenaga tambahan sebesar 1 dk”, ungkap Achib Putro, selaku Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo.

R9 Maxxi Series ini dibandrol menjadi 2 type, untuk skutik 150 cc dan juga 250 cc. Untuk skutik 150 cc, R9 Maxxi Series ini dijual dengan harga Rp. 1.760.000. Sedangkan untuk skutik 250 cc dijual dengan harga Rp. 2.200.000.