Double Winner di ARRC, Zhuhai, Sponsor Pribadi Topan Ini Nyatakan Lanjut Tahun Depan

Rafid Topan Sucipto

Senin, , 12 Agustus 2019 - 14:12 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Double Winner di ARRC, Zhuhai, Sponsor Pribadi Topan Ini Nyatakan Lanjut Tahun Depan

    Rafid Topan dan SSS

JAKARTA. Kemenangan sempurna Rafid Topan Sucipto yang berhasil meraih double winner di kelas Asia Production (AP250) pada seri 5 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang berlangsung di Zhuhai, China (11/8), membuat sponsor pribadinya, yaitu SSS ikut bangga, dan siap melanjutkan kerja samanya di tahun depan, racinglovers.

Yups, bicara kerjasama ini memang karena menanggapi komentar dari pembalap Bike Corne SYS KYT Racing Team saat diwawancara setelah race 2 kelas AP250. Topan mengatakan mohon doa dan dukungan sponsor untuk dia balap di tahun depan.

Hal ini langsung ditanggapi oleh produsen gir dan rantai, SSS yang memang sudah sejak 8 tahun silam menjadi sponsor pribadi dari pembalap asal Tanjung Priok tersebut.

“Turut bangga, beberapa waktu lalu sempat ngobrol sama Topan kalau belum maksimal. Tapi syukur belum sampai musim depan sudah ada hasil,” ujar Hanky Kurniawan, Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulia, selaku distributor SSS di Indonesia.

“sejauh ini SSS sudah 8 tahun sponsorin pak Topan. Kalau pembalap seperti ini sepertinya kita akan nempel terus, Amin,” tambahnya.

Wah, asik nih, belum habis musim balap tahun ini, sponsor pribadi sudah menyatakan siap lanjut tahun depan. Sukses terus buat Rafid Topan dan para sponsornya untuk bisa berprestasi di dunia balap. Ciao.