Soal Gosip Lorenzo, Rossi: baru Kali Ini Saya terkejut

MotoGP 2019

Jumat, , 09 Agustus 2019 - 17:30 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

motogp

Editor :

  • Soal Gosip Lorenzo, Rossi: baru Kali Ini Saya terkejut

    Valentino Rossi

JAKARTA. Selama karir balapnya di MotoGP, Valentino Rossi mengaku tidak pernah terkejut dengan gosip-gosip yang beredar. Tapi kali ini berbeda, “The Doctor” justru benar-benar terkejut dengan gosip spekulasi Jorge Lorenzo yang akan pindah dari Repsol Honda hanya satu musim saja, racinglovers.

Gosip yang saat ini santer di paddock MotoGP memang tentang rencana pindahnya Lorenzo ke Pramac Ducati untuk menggantikan Jack Miller di tahun 2020.

"Yang pasti adalah kejutan bagi semua orang untuk mendengar tentang Ducati," kata Rossi.

"Jika Anda melihat hasilnya, itu masuk akal karena Jorge memiliki banyak masalah dengan Honda dan sepertinya tahun lalu dia kuat dengan Ducati. Dia mengalami beberapa tabrakan, nasib buruk atau cedera tetapi ia tiba dengan kecepatan yang baik. Jadi dari sudut pandang ini masuk akal, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar,” tambahnya.

"Ada di tim Honda dan saya pikir dia bisa mengendarai motor ini dalam beberapa cara, mungkin dia harus memodifikasi sesuatu dan saya pikir dia juga sangat sangat sial karena terutama cedera pertama dengan sepeda trek datar sebelum tes pertama adalah sebuah malapetaka baginya, karena dia tiba sudah terluka dan saat musim itu sangat penting karena Anda dapat memiliki enam hari untuk naik sepeda tanpa tekanan dari balapan akhir pekan,” jelas Rossi.

Sementara itu Jack Miller menanggapi gossi tersebut hanya percaya itu lebih dari sekadar gosip murni. "Setelah beberapa tanggapan saya dengar, pasti ada beberapa kebenaran di balik rumor," pungkas Miller.