FSCM Kuatkan Brand Image di Putaran 3 Daytona Indoclub Championship 2019

Daytona Indoclub Championship 2019

Sabtu, , 20 Juli 2019 - 15:36 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • FSCM Kuatkan Brand Image di Putaran 3 Daytona Indoclub Championship 2019

    FSCM- Indoclub 2019

SENTUL. Sebagai salah satu sponsor Daytona Indoclub Championship, FSCM semakin konsisten hadir di putaran 3 untuk mendukung balapan paling bergengsi yang dikenal dengan “balapan murah hadiah segunung” ini, racinglovers.

Sebagai salah satu anak perusahaan dari PT. Astra Otoparts Group, FSCM memang sejak tahun 2016 lalu mulai fokus di dunia balap nasional untuk membuktikan kualitas rantai dan gir terbaik mereka. Melihat kemeriahan Indoclub Championship yang cukup fenomenal ini akhirnya FSCM juga ikut tertarik.

Pada putaran 3 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada tanggal 20-21 juli 2019 ini, FSCM juga terus ingin menguatkan brand image mereka kepada para pecinta balap yang nonton langsung di sirkuit.

“Kita ingin melihat pangsa pasar masyarakat kepada FSCM. Pada Putaran 3 Daytona Indoclub Championship 2019 ini kita juga ingin kenalkan lagi kalau produk kita ada untuk semua tipe motor. Ini pas banget dengan event balap Indoclub, karena disini semua kelasnya ada, mulai dari matik, motor 2Tak dan 4Tak, dan sekali lagi produk kita ada untuk semua tipe motor tersebut,” ujar Syafrudi, selaku Marketing Racing PT. FSCM Manufacturing Indonesia.

Pria yang akrab disapa Safrul ini juga mengatakan kalau produk untuk balap FSCM sedang fokus memproduksi rantai tipe 415 pro untuk motor sport 250 cc dengan material alumunium terbaik, racinglovers.

Untuk spesifikasi desain mata rantainya pun memiliki pinggang lebih ramping pada Link Plate yang memberikan efek rantai yang lebih ringan tanpa mengurangi performa motor dan tetap lebih baik dari standar kekuatan produk. Selain itu permukaan di tiap mata rantainya lebih halus agar lebih presisi, dan tiap rantai FSCM yang asli terdapat tulisan FSCM serta kode rantainya, racing lovers.

Produk buatan Pulogadung, Jakarta Timur ini juga menggunakan rantai dengan solid bush, yaitu terbuat dari potongan pipa kecil bukan potongan plat yang ditekuk seperti pada bush standar yang jika sudah lama sambungannya bisa meregang  yang membuat grease bocor dan habis, hingga rantai kering dan berisik.