SSS Menang Banyak di Motoprix 2019, Tasikmalaya

Motoprix 2019

Minggu, , 14 Juli 2019 - 20:10 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • SSS Menang Banyak di Motoprix 2019, Tasikmalaya

    Marcel SSS

TASIKMALAYA. Produsen gir dan rantai dengan merk SSS, “menang banyak” di Putaran Perdana Motoprix 2019, Region B yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (14/7). Pasalnya dari semua kelas Kejurnas yang diperlombakan, hampir semua para juaranya percaya menggunakan rantai dan gir SSS, racinglovers.

“Senang dan cukup puas pembalap yang kita support hampir semuanya berhasil juara disetiap kelasnya masing-masing. Ini berarti kualitas produk kita dipercaya oleh para tim dan pembalap dalam meraih prestasi musim ini,” ujar Marcel Kristanto, selaku Sales Executive PT. Tiga Sakti Adhimulia, selaku importir SSS.

Nah, bicara para juaranya, ternyata dominasi SSS datang dari 2 tim balap dari 2 pabrikan yang berbeda, yaitu ART Yogyakarta dan Bahtera Racing Team.

Untuk tim ART Yogyakarta, pembalapnya yang berhasil juara yaitu pada race 1 ada Afridza Syach di kelas Expertz, dan Radeta Arya Khafi di kelas Rookie. Sedangkan di race 2 lewat Fitriansyah Kete di kelas Expertz, dan Aditya Prakoso di kelas Novice.

Sementara dari tim Bahtera Racing ada Aldi Satya Mahendra yang juara pada race 2 di kelas Rookie. Selaian itu para juara lainnya (podium 2 atau 3) juga ada beberapa pembalap yang juga disupport oleh SSS, racinglovers.

“Harapan kami, semoga tim dan pembalap yang disupport oleh SSS tahun ini bisa meraih juara region dan bahkan juara nasional. Sekali lagi bisa membuktikan bahwa kualitas SSS itu nomor 1,” pungkasnya.