Alfi Husni Ingin Mengulang Kenangan Manis di Tasikmalaya

Motoprix 2019

Rabu, , 10 Juli 2019 - 22:11 WIB

Penulis :

Zhaf

Fotografer :

istimewa

Editor :

M. Ichsan
  • Alfi Husni Ingin Mengulang Kenangan Manis di Tasikmalaya

    Alfi Husni

TASIKMALAYA. Jelang kejuaraan nasional Motoprix 2019 region II, putaran  perdana yang akan berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya akhir pekan ini (13/7), Alfi Husni pembalap muda asal kota Bandung ingin kembali menorehkan catatan manis di sirkuit tersebut, racinglovers.

Tergabung bersama tim Honda Tunas Jaya Motor (TJM) Racing Bandung, Alfi, sapaan akrabnya berharap kembali mengulang kesuksesan yang diraihnya saat Motoprix Tasikmalaya tahun 2018 lalu dengan meraih juara pertama di kelas Bebek 150cc Pemula A atau MP3. Persiapan fisik & mental pun sudah dilakukannya, bahkan pada gelaran Oneprix kemarin, dia berhasil finish di posisi ke-6.

"Jelang Motoprix ini, saya berharap bisa mengulang kesuksesan tahun kemarin. Persiapan sudah dilakukan sejak jauh hari, ditambah untuk saat ini saya bersama Daffa Krisna dalam satu tim, jadi kami bisa bekerja sama, semoga saja kita bisa memberikan hasil yang maksimal untuk tim," Jelas Alfi yang merupakan adik kandung dari pembalap nasional Asep Kancil.

Hal senada dengan Alfi, Kiki sebagai owner Honda TJM pun angkat bicara. "Ya tentu saja target tim harus juara, karena berkaca dari tahun lalu, mental Alfi harusnya bisa lebih siap. Apalagi sekarang di duetkan dengan Daffa, semoga saja apa yang telah kita usahakan mendapatkan hasil yang terbaik,” tukas sang owner.

Perlu dikatahui, untuk tahun ini Honda TJM Bandung lebih fokus di kelas Novice, racinglovers. Ditambah hadirnya Daffa Krisna diharapkan juga bisa lebih meningkatkan prestasi bagi tim yang identik kelir hijau putih ini.

So, semoga saja Alfi & Honda TJM Racing Bandung bisa meraih hasil yang maksimal pada ajang Motoprix nanti. Ciao...