PT. Enwan Juga Hadirkan Pelek RCB dan Knalpot Proliner Terbaru

PT. Enwan Multi Partindo

Rabu, , 26 Juni 2019 - 16:19 WIB

Penulis :

Andika

Fotografer :

Andika

Editor :

  • PT. Enwan Juga Hadirkan Pelek RCB dan Knalpot Proliner Terbaru

    Pelek RCB

  • PT. Enwan Juga Hadirkan Pelek RCB dan Knalpot Proliner Terbaru

    Pelek RCB

  • PT. Enwan Juga Hadirkan Pelek RCB dan Knalpot Proliner Terbaru

    Knalpot Proliner

TANGERANG. PT. Enwan Multi Partindo, yang dikenal dengan brand brand seperti RCB, Pro Liner, Uma Racing, R9 Exhaust dan juga NOB1 belum lama ini juga memperkenalkan velg terbaru mereka yang diberi label 522, racinglovers.

Velg ini diklaim memiliki bobot lebih ringan sekitar 30 – 40% dari velg biasa, di karenakan adanya ventilasi pada bagian velgnya. Velg terbaru ini diperuntukan bagi motor matik dengan rim 14 dan juga 17 untuk dipergunakan bagi motor 250cc.

Untuk rim 14 harganya berkisar Rp.1 jutaan, tergantung jenis skutiknya. Sedangkan RCB untuk motor 250cc harganya sekitar Rp. 19.000.000 jutaan.

Pada saat bersamaan Pro Liner juga ikut memperkenalkan produk terbaru mereka yang diberi nama Pro Liner Neo Standard Racing. Produk Exhaust ini diperuntukan untuk motor matik 150cc. Seperti Yamaha Nmax dan juga Yamaha Aerox 155. Ini adalah kenalpot atau Exhaust High Performance dan juga memiliki kualitas jempolan.

Untuk harganya dibandrol dengan harga Rp. 595.000 rupiah, harganya relatif murah. Knalpotnya berwarna hitam dengan menggunak cover di bagian belakang mufflernya.