NHK Datangkan Pembalap Moto3 ke PRJ 2019 Sekaligus Klarifikasi Lolos Homologasi

PT. NHK Indonesia

Minggu, , 23 Juni 2019 - 00:14 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • NHK Datangkan Pembalap Moto3 ke PRJ 2019 Sekaligus Klarifikasi Lolos Homologasi

    NHK Indonesia

JAKARTA. Memanfaatkan hari ulang tahun kota Jakarta yang ke 492, PT. NHK Indonesia coba mengklarifikasi sekaligus menginformasikan kepada pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019 bahwa produk mereka merupakan helm pertama yang mendapatkan sertifikat homologasi dari FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) sebagai syarat helm yang bisa dipakai untuk balap MotoGP, bradsis.

“Helm NHK GP-R Tech merupakan satu-satunya di Indonesia saat ini yang sudah mendapatkan  3 sertifikat tertinggi di dunia, diantaranya ECE, Snell dan FIM. Jadi pada kesempatan ini kita ingin klarifikasi kepada pengunjung PRJ kalau NHK merupakan satu-satunya helm Indonesia yang mendapatkan 3 sertifikat itu semua,” ujar Stefanus King, selaku General Manager PT. NHK Indonesia.

Selain itu di kesempatan yang sama, NHK juga mendatangkan pembalap barunya yang disupport di ajang Moto3, yaitu Jakub Kornfiel dari tim Prustel GP untuk menyapa penggemarnya di Indonesia, bradsis.

Pembalap asal Republik Ceko ini pun juga mengungkapkan kenapa dia tertarik untuk menggunakan helm NHK di balap Moto3.

“Helm ini sangat nyaman, dan tentunya sudah lolos uji FIM untuk balap Grand Prix. Jadi untuk keamanannya sudah terjamin,” ujar Jacub.

Untuk soal kontraknya, Jacub mengungkapkan telah menandatangani kontrak selama 2 tahun bersama NHK di balap moto 3 tahun ini hingga tahun depan naik ke Moto2, bradsis.