Honda Sedang Dekati Zarco Untuk Balap WSBK 2020

Johan Zarco

Selasa, , 11 Juni 2019 - 12:35 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

motogp

Editor :

  • Honda Sedang Dekati Zarco Untuk Balap WSBK 2020

    Johan Zarco

JAKARTA. Musim balap 2019 baru saja mulai berjalan, ternyata beberapa tim sudah memburu pembalap untuk menjadi andalan timnya di musim depan. Salah satunya adalah tim Honda di World Superbike Championship (WSBK), gosipnya saat ini sedang mendekati Johann Zarco, raciinglovers.

Seperti dilansir dari motorcyclenews.com, tim pabrikan Honda di superbike memang sedang berharap Zarco bisa bergabung setelah kontrak di MotoGP bersama KTM berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Sepertinya itu bisa saja terjadi, apa lagi ditambah kejadian beberapa waktu lalu saat pembalap asal Perancis ini mengungkapkan kekecewaan dari motor KTM dan ternyata diketahui oleh  bos KTM Stefan Pierer, racinglovers.

Sementara rumor yang mengaitkannya dengan proyek Honda di balapan dunia motor sport versi jalanan ini tetap masih hanya rumor belaka yang datang dari berbagai sumber di paddock MotoGP pada seri Mugello lalu.

Gosip ini makin santer karena bertepatan dengan laporan bahwa Honda akan secara besar-besaran meningkatkan kampanye mereka di WSBK untuk tahun 2020.

Tapi sementara ini Zarco masih dikabarkan menjadi salah satu nama dalam daftar belanja mereka, racinglovers. Media Italia juga melaporkan bahwa HRC juga tertarik pada nama besar lainnya - pemimpin kejuaraan saat ini yaitu Alvaro Bautista.