Debut Perdana di All Japan, Dheyo Harus Puas Finish ke-15

All Japan Championship (AJC) 2019

Minggu, , 26 Mei 2019 - 15:07 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Debut Perdana di All Japan, Dheyo Harus Puas Finish ke-15

    Dheyo Wahyu

JEPANG. Pembalap muda berbakat yang bernama lengkap Azryan Dheyo Wahyumaniadi atau akrab disapa Dheyo baru saja menyelesaikan debut perdananya di ajang All Japan Championship (AJC) 2019 di seri Sugo, Jepang (26/5), racinglovers.

Pengalaman yang sangat berharga bagi pembalap yang dijuluki “Strong Boy” ini bersaing dengan pembalap-pembalap muda asal Jepang yang memang dikenal dengan skill terbaiknya.

Tanpa target yang muluk-muluk, yaitu hanya berhasil finish, Dheyo pun harus puas menyelesaikan debut perdananya di ajang All Japan Championship (AJC)2019 ini dengan finish di posisi 15, racinglovers.

“Dheyo hari ini balap di Sugo, Jepang. Dia finish ke-15, alhamdulillah target finish bisa tercapai,” ujar Yoyok Wahyu, yang merupakan ayah dari Dheyo Wahyu saat dihubungi tim MotoraceID.

“Untuk pertama kali balap di AJC menurut saya sudah ok. Sirkuit karakternya naik turun  dan juga high speed. Jadi ini pengalaman baru tentunya bagi Dheyo,” tambahnya.

Sekarang setelah menjalani debutnya di AJC 2019, terget selanjutnya Dheyo Wahyu akan menghadapi seri 2 Thailan Talent Cup (TTC) 2019. Mengulang kemenangan seperti seri 1 lalu, tentunya menjadi target khusus bagi Dheyo di Seri 2 TTC 2019 nanti, racinglovers.

Good Luck Dheyo, semoga bisa kembali mengibarkan bendera Merah Putih di Thailand nanti..