Alex Marquez Diproyeksikan Naik ke MotoGP 2020 Bersama Pramac Ducati

MotoGP

Jumat, , 24 Mei 2019 - 18:16 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

motorcyclenews

Editor :

  • Alex Marquez Diproyeksikan Naik ke MotoGP 2020 Bersama Pramac Ducati

    Duo Marquez

JAKARTA. Adik kandung juara dunia MotoGP 2018, yaitu Alex Marquez diproyeksikan bakal naik ke MotoGP tahun 2020 bersama tim Pramac Ducati. Hal ini diungkapkan langsung oleh manager dari pembalap Moto2 tersebut, racinglovers.

“Itu benar, kami berbicara dengan Pramac. Kami memiliki persahabatan yang baik dengan mereka. Adalah normal bahwa Alex memikirkan kemungkinan opsi untuk beralih ke MotoGP. Tentu saja, Anda harus mendapat tempat di tim satelit dan Paolo Campinoti adalah tim yang hebat. Alex masih sangat muda, tetapi untuk sampai ke kelas premier dia harus menemukan tempat yang bagus,” ujar Emilio Alzamora, Manager Alex Marquez, dikutip dari motorcyclenews.com.

Kabar ini juga ditambah dengan rumor spekulasi bahwa Marc Marquez juga mengincar pergantian dramatis dari Honda ke Ducati pada akhir kontraknya saat ini musim depan.

Jika Marquez jadi memilih pindah di akhir kontraknya bersama Honda, ini bisa menjadi peluang sempurna untuk mencoba sesuatu yang baru.

Karena masih dinilai oleh beberapa orang karena tidak dapat mengklaim gelar salah satu yang hebat sepanjang masa olahraga sampai dia menang dengan dua pabrikan, Marquez sejauh ini masih malu-malu tentang niatnya untuk masa depan.