Fredy: Tahun Ini USR Gak Balapan Dulu

Ultra Speed Racing (USR)

Senin, , 13 Mei 2019 - 14:15 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Fredy: Tahun Ini USR Gak Balapan Dulu

    Fredy Gautama

JAKARTA. Musim balap 2019 ini Ultra Speed Racing dipastikan absen dulu di lintasan balap, racinglovers. Bukan karena pembalapnya tersandung masalah, tapi memang mereka fokus pada konsumen di bengkel balapnya yang sedang ramai, racinglovers.

Informasi ini diungkapkan oleh Fredy Gautama, selaku owner tim Ultra Speed Racing (USR) saat ditemui tim MotoraceID di markasnya beberapa waktu lalu.

“Musim balap tahun ini sepertinya kita absen dulu, karena kita fokus dulu di bengkel, bukan juga karena ada masalah dengan pembalap kita. Saat ini banyak konsumen yang upgrade performa Yamaha Xmax 250 di bengkel kita, jadi kita fokus ke upgrade XMAX tahun ini. Selain itu kita juga persiapkan lokasi bengkel baru, dari Daan Mogot, kita pindah ke Gading Serpong,” ujar Fredy.

Saat ditanya soal masalah dengan mantan pembalapnya, yaitu Nico Julian, pria berkaca mata ini hanya menginginkan itikad baik dari yang bersangkutan, racinglovers.

“Sebenarnya saya tidak mau masalah ini kita up, sampai posting di instagram. Tapi saya ingin memberikan efek jera dan ingin lihat itikad baik dari dia (Nico). Ya, sekali lagi, untuk membawa ke ranah hukum kita bisa saja, tapi saya mau lihat itikad baik dia sampai mana,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Nico Julian dianggap mencemarkan nama baik USR seperti yang diunggah pada akun instagram mereka (baca disini). Ya, semoga masalahnya cepat selesai ya..