Pembalap Nico Julian Tersandung Kasus Hutang dan Pencemaran Nama Baik

Nico Julian

Sabtu, , 11 Mei 2019 - 13:30 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok MA

Editor :

  • Pembalap Nico Julian Tersandung Kasus Hutang dan Pencemaran Nama Baik

    Nico Julian

JAKARTA. Ada kabar kurang sedap datang dari salah satu pembalap nasional, yaitu Nico Julian yang dikabarkan tersandung masalah Hutang sekaligus pencemaran nama baik, racinglovers.

Informasi ini diunggah langsung oleh akun facebook Terry Danya yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap Nico Julian yang telah membawa lari uang sebesar Rp.38 juta. Saat dikonfirmasi, Terry Danya merupakan rekan bisnis pembalap asal Bekasi ini dalam berbisnis interior design.

“Bisa Hancur Indonesia kalau punya pembalap motor macam 
Nico Julian Chandra begini

Membawa uang saya sebesar 38 juta dan saya kasih keringanan untuk menyicil 2jt/bulan ga bisa dihubungi lagi bahkan tidak mengangkat TLP dan SMS

Sudah berjalan 2 tahun setengah 
Saya share agar orang lain waspada terhadap hal ini dan ASOSIASI PEMBALAP INDONESIA agar lebih waspada untuk memilih dan memilah para Pembalap yg akan direkrut 
Supaya ga menipu banyak orang membawa nama company bahkan kalau banyak orang seperti ini masih berkeliaran 
Akan membawa dampak buruk bagi dunia Balap INDONESIA”,
tulis Terry Danya.

Terry Danya pun saat ini sudah mencoba memberikan keringanan buat Nico Julian agar mencicil tanggungan hutangnya yang sebesar Rp. 38 juta tersebut.

“Saya tunggu 2x 24 jam, saya kasih kesempatan untuk mencicil. Saya percaya sama dia karena Nico adalah teman adik ipar saya. Saya bantu dia karena iba dia harus menafkahi ibunya. Tapi kok malah gak ada kabar perihal uang saya itu,padahal dia tahu suami saya gak kerja, saya susah payah kerja sendiri masih tega bawa uang saya,” ungkap Terry Danya kepada tim MotoraceID.

Sementara itu, Bukan cuma Terry Danya saja, tapi akun instagram bekas tim balapnya Nico, yaitu Ultra Speed Racing juga membeberkan rasa kecewa karena dicemarkan nama baiknya, racinglovers

“pencemaran nama baik!!! saudara nico julian!!!! pedahal duit kontrak. SM. bonus point selalu on time.. malah pernah dikasih duit sama temen saya karena maennya bagus 5jt saat race asiaroadrace sentul 2018 walau finish ke 5.

dikasih pinjam motor crf150se digadai ke orang seharga 20jt, harus saya tebus agar balik motornya. nico masih hutan 9jt. ngilang orgnya skr.. 
#balapberduka sama org kaya gini..
disupport team mati2an, dibales kaya begini.. ga perform pula..” tulis akun @ultraspeedracing

 
 
 
 

A post shared by Ultraspeed Racing (@ultraspeedracing) on

May 9, 2019 at 8:28pm