Achos: 549 Kaboci Dipastikan Ikut Oneprix

Oneprix – Indonesia Motorprix Championship

Kamis, , 09 Mei 2019 - 13:30 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Achos: 549 Kaboci Dipastikan Ikut Oneprix

    Achos (kanan) bersama Medya Saputra (IMI)

JAKARTA. Turut hadir dalam acara launching Kerjuaran Oneprix- Indonesia Motorprix Championship 2019, Achong Lalang, Kepala Mekanik dari tim 549 Kaboci, memastikan diri tim andalannya bakal turun di ajang Kejurnas garapan PT. Oneprix Motorsport Manajemen dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama tvOne, racinglovers.

“Kami dari tim 549 Kaboci sangat mengapresiasi dengan hadirnya gelaran Oneprix di tahun 2019 ini yang akan ditayangkan live dari tvOne. Ini menjadi tantangan baru dan suasana baru buat kami. Kami punya banyak fans dari luar pulau Jawa, dan ini kan menjadi sesuatu yang menyenangkan buat penggemar kami bisa melihat tim kami secara langsung berlaga dari layar tv,” ujar Achos yang komentarnya juga dijadikan status facebooknya.

“Dan untuk sponsor-sponsor yang bergabung di tim kami pun akan menjadi wadah yang tepat buat memperkenalkan produk mereka. Kami memang dari awal sudah memutuskan bahwa tim kami 549 Kaboci akan ambil bagian dalam gelaran Oneprix ini,” tambahnya.

Nah, untuk pembalap andalannya, pria asal Makassar ini masih belum memastikan siapa saja yang bakal diturunkan, racinglovers. Yang pasti satu pembalap andalannya, yaitu Richard Taroreh akan turun di kelas Expert.

“Untuk pembalap kita belum memastikan siapa saja. Richard pasti ikut, Robby Sakera belum pasti, karen dia fokus balap Asia. Tapi kita sedang cari pembalap lain, rencananya kita mau pakai 4 pembalap,” pungkasnya