Pikoli Juga Fokus Balap Bergengsi Sumatera Cup Prix 2019

Sumatera Cup Prix 2019

Minggu, , 28 April 2019 - 20:57 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Pikoli Juga Fokus Balap Bergengsi Sumatera Cup Prix 2019

    Pikoli- SCP 2019

  • Pikoli Juga Fokus Balap Bergengsi Sumatera Cup Prix 2019

    Pikoli- SCP 2019

MUSIRAWAS. Sebagai produk milik putra Indonesia dengan teknologi dan tenaga-tenaga ahli dari Amerika dan berdiri sejak tahun 1982, yang saat itu Pikoli hanya memproduksi pelumas Industri, kini Pikoli mulai konsisten mendukung perkembangan balap nasional, racinglovers.

Sebagai bentuk dukungan turut memajukan olah raga otomotif Indonesia selama ini pikoli lebih banyak support event-event kejuaraan otomotif Jawa dari kelas Open, Kejurda, Kejurnas bahkan kelas Dunia Pikoli terus ikut memajukan kegiatan olah raga otomotif bertahun-tahun dengan konsisten.

Seperti Kejuaraan Roadrace, Grasstrack, Rally dan Offroad, Kelas Kejurda, Kejurnas, Asia dan Dunia terus mengisi agenda Pikoli.Lalu juga Kejurnas Motoprix, Kejurnas Motorsport IRS, Kejurnas Grastrack, ARRC dan Rally Offroad kelas dunia di Asia Cros Country Rally - AXCR.

Nah, selain di Jawa, tahun 2019 ini pikoli juga akan lebih fokus di Sumatera. terbukti dengan menjadi salah satu sponsor utama Sumatera Cup Prix (SCP) 2019, racinglovers.

Seperti diketahui, sejak tahun 2002 Pikoli mulai memproduksi pelumas kendaraan roda 2 dan roda 4. Kini sudah 16 tahun Pikoli terus meningkatkan kualitas dan pelayanan konsumen konsumen Indonesia. Distribusi Pikoli sudah merata ke seluruh Indonesia, pasar Pikoli terbesar besar di Pulau Jawa khususnya Jawa Barat.

Standar mutu Nasional dan Dunia sudah di miliki Pikoli, standar mutu dunia yaitu API, NLGI, JASO dan standar mutu Nasional SNI merupakan predikat nyata oli yg berkualitas, untuk mendapatkan standar mutu tidaklan mudah, banyak syarat dan ketentuan yang harus di tempuh,  uji kemampuan fasilitas standar mesin-mesin produksi mesin yg digunakan, laboraturium dan manajemen perusahaan, dari proses awal sampai akhir harus sesuai dengan standar mutu yang dikeluarkan.

Ketika Pemerintah mewajibkan SNI di bulan September 2019,  Pikoli sejak 2012 sudah memiliki sertifikat SNI. Ketika Pemerintah di tahun 2019 ini mewajibkan semua Oli ber-SNI, Pikoli 6 tahun lalu udah ber-SNI.

“Pikoli tentunya akan mengisi perhelatan kejuaraan balap ternama Sumatera yang di gelar di beberapa wilayah Sumatera dengan memiliki penduduk besar, para pembalap yang handal, penggemar otomotif yang sangat banyak serta tentunya konsumen Pikol yang loyal,” ujar H. Supriyono, selaku Direktur Marketing PT.Abadi Kokoh Insani.

“Pada perhelatan akbar sumatera ini pikoli akan menyapa seluruh pembalap sumatera yg berlaga di SUMATERA CUP PRIX 2019, menyapa penonton sbgi masyarakat konsumen Pikoli yang ikut hadir di acara ini,” tambahnya.

“Semoga SCP 2019 menjadi event Kejuaraan terbesar dan paling bergensi di kawasan Sumatera dan bisa memberikan suatu fasilitas kepada bibit-bibit pembalap muda berbakat untuk berkompetisi dalam meraih prestasi ke tingkat yg lebih tinggi yaitu level kelas nasional maupun kelas dunia,” tutup Supriyono.