Setelah tim Ducati MotoGP, Mission Winnow Jadi Sponsor Pramac di MotoE

MotoE

Jumat, , 19 April 2019 - 10:47 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

crash

Editor :

  • Setelah tim Ducati MotoGP, Mission Winnow Jadi Sponsor Pramac di MotoE

    Tim Pramac MotoE

JAKARTA. Setelah menjadi sponsor utama tim Ducati di MotoGP, Mission Winnow kembali menjadi sponsor tim Pramac di balap MotoE, racinglovers. Meskipun begitu Octo tetap menjadi sponsor utama di tim Pramac tersebut.

Dukungan ini merupakan inisiatif dari Philip Morris yang menurut perusahaan rokok ini tidak terkait dengan produk rokok atau e-rokok tetapi bertujuan mendorong 'perubahan positif'  untuk menjadi 'sponsor utama' di motor listrik tim Pramac.

“Kami sangat senang bahwa Mission Winnow bermitra dengan tim MotoE Octo Pramac. Mission Winnow bertujuan untuk mendorong perubahan dengan terus-menerus mencari cara yang lebih baik dalam melakukan berbagai hal, berkembang dan bergerak maju, " ujar Riccardo Parino dari Philip Morris International, seperti dikutip dari crash.net.

"MotoE mewujudkan filosofi ini dengan sempurna dan menunjukkan semangat dan inovasi apa yang dapat berkembang. Kami menantikan kemitraan positif dengan tim MotoE Octo Pramac dan berharap mereka musim balap 2019 yang sukses di MotoE,” tambahnya.

Perlu diketahui, setelah mengalami penundaan jadwal akibat kebakaran di Jerez, beberapa waktu lalu, putaran pembukaan MotoE musim perdana ini akan berlangsung di Sachsenring, Jerman pada 5-7 Juli 2019 mendatang, racinglovers.