Sudah Kasih Kopi Gratis, Kopi Paman Juga Kasih Bonus Duit #SCPKeterlaluan

Sumatera Cup Prix 2019

Kamis, , 18 April 2019 - 13:39 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Sudah Kasih Kopi Gratis, Kopi Paman Juga Kasih Bonus Duit #SCPKeterlaluan

    Kopi Paman -SCP 2019

JAKARTA. Sepertinya ajang balap Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 memang menjadi magnet bagi para pecinta balap di pulau Sumatera. Selain bakal menjadi event terfavorit para tim dan pembalap terbaik, sponsornya juga #Keterlaluan kasih hadiah, salah satunya hadiah tambahan dari produk kopi, yaitu Kopi Paman.

Spesialis kopi Robusta asli Jambi ini memang sejak tahun lalu menjadi salah satu sponsor di event garapan Mawan Dragon dan Arissandro ini, racinglovers. Seperti tahun lalu di SCP 2019 ini mereka juga kembali memberikan kopi gratis untuk para pengunjung di SCP.

Nah, yang bikin “Keterlaluan” selain kasih kopi gratis, Kopi Paman juga bakal kasih bonus untuk para juara umum di kategori Matic dan Underbone. Bonus ini akan hadir disetiap seri SCP 2019 dan akan dimulai pada seri 1 yang akan berlangsung di sirkuit NP Argopolitan Centre, Musi Rawas, Sumatera Selatan pada tanggal 27-28 April 2019 mendatang.

“Ya, ada kabar baru lagi dari sponsor kita, yaitu Kopi Paman. Selain memberikan kopi gratis di balap SCP, mereka juga kasih bonus untuk juara umum di kelas matic dan underbone. Jadi total bonus tambahan dari Kopi Paman ini senilai Rp2 juta di setiap seri SCP 2019,” ujar Arissandro, punggawa SCP 2019.

Sementara itu, brader Ferry dari Kopi Paman juga menjelaskan tentang partisipasiny di ajang balap paling hits di pulau Sumatera ini, racinglovers.

“Kita tetap konsisten mensupport balap SCP 2019. Seperti tahun lalu tetap ada kopi gratis untuk pembalap, tim dan penonton SCP. Sedangkan yang terbaru kita kasih bonus tambahan untuk para juara umumnya. Total hadiah yang akan berikan selama satu musim SCP ini sekitar Rp10 juta,” jelas Ferry.