Miller: Target Saya Rebut Kursi Pembalap Tim Pabrikan Ducati

MotoGP 2019

Kamis, , 18 April 2019 - 12:58 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

motogp

Editor :

  • Miller: Target Saya Rebut Kursi Pembalap Tim Pabrikan Ducati

    Jack Miller

AUSTIN. Podium di MotoGP 2019, Austin beberapa waktu lalu, membuat Jack Miller semakin semangat untuk mencapai targetnya di kelas Grand prix ini, yaitu satu kursi di tim pabrikan Ducati, racinglovers.

Saat ini kontrak pembalap pabrikan Ducati diantaranya Andrea Dovizioso memiliki kontrak dua tahun Ducati, sedangkan Danilo Petrucci hanya satu tahun. Jadi tahun ini peluang untuk merebut kursi Petrucci terbuka lebar bagi Jack Miller jika dia konsisten meraih podium.

Sementara rekan setimnya Miller, yaitu rookie Miller Francesco Bagnaia tidak terlihat siap untuk melangkah dari Pramac, itu secara efektif berarti head-to-head antara Miller dan pebalap pabrikan saat ini adalah memang dengan Danilo Petrucci.

"Pasti tujuan utama saya adalah mencoba dan mengamankan kursi pabrikan. Saya senang menjadi pembalap Ducati," ujar Miller, dikutip dari crash.net.

"Saya merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini sejauh ini di sesi kualifikasi. Kedua  saat balapan selesai, saya selesai di depannya (Petrucci). Ini merupakan tahun yang baik sejauh ini, tapi kami akan tunggu dan lihat,” tambahnya.

"Biasanya beberapa tahun terakhir aku selalu memulai musim dengan kuat. Semoga tahun ini kita bisa mempertahankannya dan terus menggelindingkan bola,” pungkasnya.