Tahun kedua Ikut SCP, Tim Asal Bandung Ini Pasang Target Juara Umum

Sumatera Cup Prix 2019

Kamis, , 11 April 2019 - 07:27 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Tahun kedua Ikut SCP, Tim Asal Bandung Ini Pasang Target Juara Umum

    Pelalana Mandira Jaya CLD R142

BANDUNG. Kemeriahaan Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 juga turut membuat tim balap asal Bandung, Jawa Barat ini kepincut. Salah satunya adalah tim Pelalana Mandira Jaya CLD R142 yang mengandalkan 3 pembalap, yaitu Aditya Fauzi, Rifky Rahardian dan Akbar Utama, untuk turun di Seri 1 SCP 2019, nanti, racinglovers.

“Ini merupakan tahun kedua kita ikut SCP. Kita kolaborasi dengan tim Pelalana, Sungai Pakning. Jadi nama timnya Pelalana Mandira Jaya CLD R142,” buka Rifky, owner sekaligus pembalap Mandira saat dihubungi tim MotoraceID.

Jadi dengan kolaborasi tersebut, mereka kedatangan pembalap dari tim Pelalana, yaitu Akbar Utama, racinglovers. Tim Pelalana Mandira Jaya CLD R142 ini pun akan fokus di kelas matic, diantaranya kelas matic 130 Standart, 130 Tune Up dan Matix FFA.

“Selain fokus di kelas Matic, pembalap kita, Aditya Fauzi juga akan mencoba motor MX-King yang baru jadi untuk turun di kelas MP1,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Rifky juga menambahkan, kalau tahun lalu timnya tersebut juga berhasil meraih hasil terbaik di SCP 2018 lalu, yaitu juara umum matic Open dan Matic Wanita. Jadi selain menambah pengalaman bertarung di pulau Sumatera, alasan tim balap asal Bandung ini hadir di SCP juga sekaligus meraih prestasi dan mempromosikan bengkel balap mereka, racinglovers.

“SCP merupakan event bergengsi di Sumatera. Jadi elain buat ajang promosi bengkel kita sambil keliling Sumatera, kita juga ingin konsisten di tahun kedua ikut SCP. Jika tahun lalu kita berhasil bawa pulang hadiah 2 unit motor sebagai juara umum di kelas Matic Open dan Matic Wanita, target tahun ini kita juga ingin jadi juara umum tentunya,” pungkas Rifky.