Bentuk Kepedulian IRC di Dunia Balap, Support 4 Sekolah Balap Favorit

IRC Tire

Sabtu, , 06 April 2019 - 11:44 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Bentuk Kepedulian IRC di Dunia Balap, Support 4 Sekolah Balap Favorit

    IRC Tire

JAKARTA. Salah satu bentuk kepedulian terhadap dunia balap di Tanah Air, pabrikan ban IRC mensupport 4 Racing School (sekolah balap) favorit yang digawangi oleh mantan pembalap nasional, racinglovers. Hal ini tentunya untuk mendukung lahirnya bibit-bibit pembalap Indonesia berprestasi di masa depan.

Empat sekolah balap tersebut diantaranya 43 Racing School milik M. Fadli Immanudin, D45 Racing School milik Dedy Fermadi, WH19 Racing School milik Wawan Hermawan, dan Bob’s Racing School milik Bobby Aranza Alatas.

“Ya, ini salah satu bentuk kepedulian kita sama dunia balap. Apalagi ban ini menjadi kebutuhan primer, kalau mesti diganti gak bisa ditunda-tunda,” ujar Dodiyanto, selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, yang merupakan produsen ban IRC.

“kita support ban plus uang pembinaan,” tambahnya saat dihubungi tim MotoraceID.

Kontrak kerjasama antara IRC dengan 4 sekolah balap tersebut baru saja dilakukan di tempat tongkrongan favorit Dodiyanto bersama para pembalap di Nasi Goreng Kambing, Kebon Sirih, Jakarta Pusat semalam, (5/4).

“Ke -4 sekolah balap ini dikelola oleh mantan pembalap nasional, dan kalau kami lihat sekolah balap ini salah saru cara untuk menjadi pembalap profesional,” jelasnya.

“Selain itu juga udah terbukti manajemennya baik dan lulusannya potensial. Semoga bisa menghasilkan pembalap-pembalap profesional,” pungkas Dodiyanto.