Popy: Absen Di Seri 2, Kawahara Siap hadir di Seri 3 Indoclub 2019

Daytona Indoclub Championship 2019

Senin, , 01 April 2019 - 18:03 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok MA

Editor :

  • Popy: Absen Di Seri 2, Kawahara Siap hadir di Seri 3 Indoclub 2019

    Popy Kawahara

SUBANG. Kawahara yang menjadi bagian sponsor di gelaran Daytona Indoclub Championship 2019, tetap konsisten mendukung ajang balap yang fenomenal saat ini meskipun di Seri 2 di Subang, beberapa waktu lalu tidak menggelar pameran di booth mereka, racinglovers.

Sebagai salah satu sponsor tentunya memiliki fasilitas untuk membuka booth untuk branding image serta menjual produk andalannya langsung kepada penonton yang hadir ke sirkuit. Meskipun begitu, Popy Siswanto, isteri dari owner Kawahara menjelaskan absennya booth Kawahara di Indoclub, Subang.

“Iya kita absen buka stand di Subang. Karena bentrok sama acara internal Kawahara sendiri yang sudah rutin kita lakukan setiap tahun. Acara ini tidak bisa ditunda karena tempat sudah saya pesan sejak jauh jauh hari. Makanya kita tidak buka stand di Subang,” ujar Popy Siswanto.

Ternyata Kawahara sedang ada acara internal untuk para karyawannya dengan mengadakan outing ke daerah Lembang, Bandung. Jadi jadwal yang bentrok menjadi alasan mereka tidak hadir di Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019, Subang.

Acara internal memang sangat penting bagi keluarga Kawahara. Pada kesempatan itu kegiatan yang mengusung tema  “ Mempersatukan Perbedaan “ diikuti oleh 81 orang karyawan yang  memiliki divisi berbeda di Kawahara.

“Kemarin ada 81 orang yang ikut acara Outing kita di Wisata Grafika Cikole. Yang ikut dari divisi R&D CNC machining, Warehouse Bintaro, Exhaust Di ciledug, Anodizing, Team & Rider aja tidak lengkap,” pungkasnya.

Nah, meskipun absen di seri 2, tentunya di seri 3 Kawahara bakal hadir kembali memeriahkan Daytona Indoclub Championship 2019, racinglovers.