SND Buat Motor Special Engine, Siap Balap di Kejurnas Motocross

SND Factory

Kamis, , 28 Maret 2019 - 14:29 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • SND Buat Motor Special Engine, Siap Balap di Kejurnas Motocross

    SND Special Engine

BANDUNG. Sejak diuji coba oleh crosser muda, Darish Nail Budiman pada bulan november 2018 lalu, motor trail Special Engine (SE) dari SND dengan kapasitas 85 cc sudah memasuki tahap produksi dan siap diluncurkan serta bakal dicoba untuk balap di kejuaraan Motocross nasional, racinglovers.

“Riset motor trail SE SND 85 cc sudah beres, riset sekitar setahun lebih, dan waktu diuji coba oleh Darish memang masih banyak kekurangan, dan sekarang sudah produksi di Taiwan dan akan di rakit di SND,” buka Sandy Agung, owner SND Factory.

Sandy Agung juga menjelaskan kalau riset motor trail SE SND ini merupakan kerja sama dengan beberapa macam pabrikan atau vendor di Taiwan dan siap hadir di Indonesia dengan harga yang kompetitif di segmen motor SE.

“Rencananya bulan depan mau launching, untuk harganya SND 85 cc versi standar sekitar Rp30 jutaan dan full option (racing) sekitar Rp40 jutaan,” jelasnya.

“Selain SE85 cc, kita juga sudah riset SE125 cc, keduanya nanti kita coba balap motocross di kelas SE85 cc dan MX2 Junior A,” tutup Sandy Agung.