Sirkuit Kuwait Keren, Delvintor dan Diva Makin Semangat Kibarkan Merah Putih

Kuwait International Motocross 2019

Jumat, , 15 Maret 2019 - 15:56 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Sirkuit Kuwait Keren, Delvintor dan Diva Makin Semangat Kibarkan Merah Putih

    Delvintor (kiri), Diva (kanan)

KUWAIT. Kesempatan menjadi peserta pada ajang Kuwait International Motocross 2019 yang akan berlangsung pekan ini (15-16/3), sepertinya bakal menjadi pengalaman berharga untuk dua crosser muda Indonesia, yaitu Delvintor Alfarizi dan Diva Ismayana, racinglovers.

Balap dengan sirkuit bertaraf internasional di sirkuit Kuwait Motor Town bakal diprediksi berlangsung seru. Track yang keren, handycap serta lebar lintasan yang safety tentunya bakal membuat para crosser “gatal” untuk menunjukan skil terbaiknya.

Menurut informasi yang didapat, Sirkuit Kuwait Motor Town ini merupakan sirkuit baru bagi negara Kuwait. Ini merupakan komplek motorsport yang cukup lengkap, diantaranya ada sirkuit untuk Formula 1, road race, karting, drifting, motocross, sandcross, juga drag racing.

Berikut komentar dari dua crosser Indonesia tentang sirkuit Kuwait Motor Town ini yang membuat mereka kagum dan semangat untuk mengibarkan bendera Merah Putih di Timur Tengah:

Delvintor Alfarizi:

“Sirkuitnya bagus, tanahnya medium, sedikit berpasir, dan panjang banget, mungkin 1,7km. Untuk desainnya lebih ke American Style.”

Diva Ismayana:

“Treknya gokil, besar banget, kalau tanahnya banyak berpasir, dan handycapnya besar-besar, sama seperti saat MXGP di Semarang,”

Saat ini, Delvintor dan Diva juga sudah melakukan set up motor dan technical control menggunakan Kawasaki KX250 lansiran tahun 2019. Ayo dukung terus crosser Indonesia untuk meraih podium pada race nanti..