Bukan Hanya Juara di Balap, Rantai SSS Siap Buktikan Juga Juara Dipakai Turing

Jurnalis OtoJourney 2019

Kamis, , 14 Maret 2019 - 15:16 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Bukan Hanya Juara di Balap, Rantai SSS Siap Buktikan Juga Juara Dipakai Turing

    Rantai SSS

JAKARTA. Bukan hanya menjadi rantai andalan untuk di saat balap, rantai SSS juga tangguh untuk diajak turing berpetualang menikmati keindalah alam Indonesia. Seperti dalam waktu dekat ini SSS turut mendukung Jurnalis OtoJourney 2019 yang akan turing menuju Geopark Cileuteh, Jawa Barat pada tanggal 16-17 maret, racinglovers.

“kami tertarik ikut mendukung acara seperti ini karena yang terlibat juga teman-teman wartawan. Jadi kita juga sekalian mensosialisasikan kalau produk rantai kita juga tersedia untuk dipakai turing,” buka Hanky Kurniawan, Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulya, selaku distributor resmi SSS di Indonesia.

Hanky juga menjelaskan, untuk untuk dipakai turing rantai yang cocok adalah tipe O-ring dan kebetulan SSS punya dua tipe rantai seal chain O-ring tersebut, racinglovers.

“Kita punya dua tipe rantai seal chain O-ring, yaitu LO dan RO. Untuk LO tipe seal chain dengan seri light weight, sedangkan RO tipe seal chain dengan maksimum performance,” ujarnya.

“Fungsi seal chain ini untuk melindungi pelumas pada sistem rantai motor supaya awet. Disamping itu rantai seal chain juga lebih tidak berisik dibanding rantai biasa. Makanya rantai SSS tipe ini cocok untuk dipakai turing,” jelasnya.

Nah, jika rantai SSS sudah terbukti kualitasnya dipakai untuk balap, dipakai untuk turing tentunya juga lebih baik, racinglovers. Penasaran? Mending coba dengan motor kesayangan loe pakai rantai dari SSS ini.