Tim Motocross Indonesia Malam Ini Terbang Ke Timur Tengah

Kuwait International Motocross 2019

Rabu, , 13 Maret 2019 - 22:18 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Tim Motocross Indonesia Malam Ini Terbang Ke Timur Tengah

    Tim Indonesia

JAKARTA. Rabu malam (13/3) dua crosser muda berbakat Indonesia, yaitu Delvintor Alfarizi dan Diva Ismayana telah bertolak menuju Timur Tengah. Kedua crosser andalan kita ini bakal berlaga di Kuwait International Motocross 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 15-16 maret pekan ini, racinglovers..

Frans Tanujaya yang menjadi Team Manager tim Indonesia ini berharap Delvintor dan Diva bisa tampil maksimal dan bisa mengibarkan bendera merah putih di Timur Tengah.

“Semoga Delvintor dan Diva tetap semangat, serta bisa bersaing dengan para pembalap negara  lainnya. Karena kita akan menghadapi para pembalap bukan dari Asia-Timur Tengah saja, tapi juga ada pembalap dari Eropa,” ujar Frans.

Seperti ditulis sebelumnya (baca disini) Kuwait International Motocross 2019 ini merupakan event international motocross pertama di Kuwait, jadi ini merupakan kesempatan bagus untuk crosser Indonesia menambah pengalaman dan jam terbang dalam bersaing dengan crosser di luar negeri.

Dipilihnya Delvintor dan Diva tentunya kedua crosser nasional ini punya potensi tinggi untuk bisa berprestasi membawa nama Indonesia di kancah dunia.

Ayo Dukung dua crosser muda Indonesia yang akan berlaga di Kuwait International Motocross 2019. Serta jangan lupa pantengin terus MotoraceID untuk infomasi balap selanjutnya. Semoga Delvintor Alfarizi dan Diva Ismayana di bisa berjaya di Timur Tengah.