Intip Standing Point Hadiah Mobil Dari Indoclub 2019

Indoclub Championship 2019

Rabu, , 13 Maret 2019 - 14:06 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Intip Standing Point Hadiah Mobil Dari Indoclub 2019

SUBANG. Jelang Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang pada 23-24 maret mendatang, persaingan tentu semakin ketat antara tim untuk mengumpulkan poin agar menjadi juara umum dan berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil, racinglovers.

Memang tahun ini hadiah yang disiapkan pada ajang Daytona Indoclub Championship 2019 ini cukup menarik. Hadiah i unit mobil ini diperuntukan bagi tim yang berhasil  menjadi juara umum diakhir musim kompetisi.

Kelas wajib dalam perhitungan total poin untuk memperebutkan satu unit mobil diantaranya adalah RX-King dan Undebone 125cc Mix engine + Sport 2tak 150cc STD + Underbone mesin tidur.

Setiap tim boleh dan dapat menurunkan banyak pembalap. Misalnya, tim boleh menurunkan lebih dari 4 pembalap, namun tetap yang masuk dalam perhitungan total point untuk memperebutkan juara umum adalah maksimal 2 (dua) pembalap. Untuk selanjutnya 2 pembalap tersebut dimasukkan kedalam perhitungan poin kejuaraan antar tim, berlaku sistem entrance nama tim yang harus didaftarkan sebelum acara berlangsung atau selambat-lambatnya pada saat QTT.

Untuk standing point  sementara hingga seri 1 Daytona Indoclub Championship di Sentul lalu, Aqeila Motor Sport ABRT 20 Racing Team yang diperkuat Wawan Wello dan Tomy Ricard Orlando kini unggul dengan kemasan 103 poin.

Menyusul di posisi kedua ada Merburg's Cargloss CLD Empush WRC Mahira Verrus Racing Team yang mengandalkan Jafar Munir dan Rey Ratukore dengan 49 poin.

Tertinggal 4 poin, Rere 171 B-Pazz Racing Team dengan pembalap tunggal Reynaldi Pradana berada di peringkat tiga. Sedangkan DMC CLRT GCX Ahau1 TKRJ Aluz Industri Racing Team bersama M Nurgianto di urutan 4 dengan 41 poin. Bermodal 40 poin, perwakilan dari Kalimantan Merak Raja Dancer V-Re Racing Team ada di nomor 5 dengan pembalap Aryanto Tarzan dan Rizal Fery Dzuma.

Berikut Standing Point Sementara Daytona Indoclub Championship 2019: