Para Pembalap Di Seri 1 Indoclub 2019 Lakukan Doa bersama Untuk M. Zaky

Indoclub Championship 2019

Minggu, , 17 Februari 2019 - 17:06 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Para Pembalap Di Seri 1 Indoclub 2019 Lakukan Doa bersama Untuk M. Zaky

    Doa bersama untuk M Zaky

SENTUL. Tragedi tewasnya pembalap nasional, M. Zaky yang terjadi beberapa hari lalu membuat duka bagi dunia balap tanah air. Para pembalap yang turun di Seri 1 Indoclub Championship 2019 gak lupa melakukan doa bersama sebagai rasa simpatik dan bela sungkawa kepada rekan profesinya yang menjadi korban pembunuhan tersebut, racinglovers.

Sesi doa bersama untuk M. Zaky ini dilakukan sebelum race 1 kelas Superpro. Para pembalap coba merapatkan barisan untuk mengheningkan cipta sejenak dan tentunya juga diikuti oleh para penonton yang hadir langsung di sirkuit Sentul, Karting, Bogor (17/2).

Salah satu pembalap yang merupakan sahabat dekat M. Zaky yang kebetulan berlaga di Indoclub 2018 ini, yaitu Rusman Fadhil pun mengungkapkan rasa kehilangan sosok pembalap bertalenta dari Bondowoso, Jawa Timur tersebut.

“Selama satu tahun se-tim dengan dia (M. Zaky) di TJM pada tahun 2015, saya melihat dia anaknya rajin, sederhana, humoris dan gak pernah mengeluh. Kadang saya juga heran dengan Zaky, saat balap dia sering jatuh, tapi kuat banget, dan gak manja,” ungkap Fadhil.

“jadi saya merasa kehilangan sekali, karena selama satu tahun itu kita tinggal bersama di tempat om Hawadis, dan sudah seperti saudara. Selamat jalan M. Zaky, semoga dia diberikan tempat yang layak, sesuai amal dan perbuatannya,” tutup pembalap asal Papua Barat ini mewakili rekan-rekan pembalap yang berlaga di seri 1 Indoclub 2019.