Berfoto di Booth Ravenol Bisa berkesempatan Nonton MotoGP Sepang

Indoclub Championship 2019

Minggu, , 17 Februari 2019 - 10:31 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Berfoto di Booth Ravenol Bisa berkesempatan Nonton MotoGP Sepang

    Ravenol Oil

  • Berfoto di Booth Ravenol Bisa berkesempatan Nonton MotoGP Sepang

    Ravenol Oil

SENTUL. Kemeriahan Indoclub Championship 2019 membuat oli asal Jerman, yaitu Ravenol ikut berpartisipasi tahun ini, racinglovers. Pada seri perdana  yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (17/2), Ravenol langsung memberikan beberapa promo menarik untuk para pengunjung Indoclub.

Promo menarik yang diberikan oleh Ravenol adalah “Beli Dua Bayar Satu”, jadi beli dua oli Ravenol di Indoclub Championship cukup bayar satu harga oli saja. Lalu selain beli dua bayar satu, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung merchandise menarik dari Ravenol.

Selain itu yang menarik adalah foto kontes yang berhadiah tiket nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia. Syaratnya gampang, cukup berfoto di booth Ravenol pada Seri 1 Indoclub 2018 dan upload foto kalian di Instagram, racinglovers.

“Ini pertama kali Ravenol hadir di Indoclub 2019. Pada Seri perdana ini kita memperkenalkan oli baru kita untuk sepeda motor, yaitu Motobike Ester 5W-30, Motobike 4-T Ester 5W-40, Motobike 4-T Ester 10W-50 dan Motocross Powersynth 2T,” ujar Eddie Yap, selaku Director Ravenol Oil Indonesia.

“Selain itu kita juga ada promo di booth, diantaranya beli 2 oli Ravenol cukup bayar 1 saja dan mendapatkan marchandise menarik. Kemudian kita juga siapkan tiket nonton langsung MotoGP ke Sepang, Malaysia, syaratnya hanya foto di booth Ravenol dan upload ke Instagram,” tambahnya.

Seperti dikatahui, Ravenol sudah 2 tahun masuk ke Indonesia, tapi oli asal Jerman ini sudah lebih dari 70 tahun dipercaya oleh masyarakat Eropa, racinglovers. Bukti kualitas sebagai oli terbaik juga tetap dipertahankan oleh Ravenol lewat kemasan yang susah dipalsukan.

Karena untuk mencegah pemalsuan Ravenol sudah menggunakan segel khusus di bagian tutup oli, lalu sistem hologram yang jika diberi sinar ultraviolet akan terbaca tulisan Ravenol germany Original, ini seperti yang ada di mata uang kertas. Kemudian juga di kemasan Ravenol ada kode barcode yang langsung masuk ke situs resmi Ravenol dan kode produksi yang bisa dilihat kalau digosok terlebih dahulu.

Terakhir, Kelebihan oli Ravenol sudah pakai PAO dan Ester. PAO itu adalah Poly Alfa Olefin, itu bukan dari mineral, kalau oli-oli lain itu masih pakai mineral. Tapai kalau Ravenol sudah pakai PAO buatan manusia, jadi benar-benar full synthetic, racinglovers.