FDR Kasih Ban Gratis Untuk 20 Starter Pertama di Kelas Supermoto

Indoclub Championship 2019

Sabtu, , 09 Februari 2019 - 08:12 WIB

Penulis :

ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • FDR Kasih Ban Gratis Untuk 20 Starter Pertama di Kelas Supermoto

    FDR Indoclub

JAKARTA. Supermoto  s/d 175 cc Non Built Up menjadi kelas baru yang diperkenalkan pada Indoclub Championship 2019. Hadirnya kelas tersebut membuat pabrikan ban FDR sangat antusias untuk mendukung kelas tersebut sekaligus memperkenalkan produk baru mereka yaitu FDR Maxtreme SE, racinglovers.

Untuk memperkenalkannya, PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), selaku produsen ban FDR membuat program khusus untuk seri perdana Indoclub Championship 2019 yang akan berlangsung pada 16-17 februari 2019.

Program tersebut berupa gratis ban FDR Maxtreme SE yang akan dibagikan untuk 20 pendaftar pertama di kelas Supermoto  s/d 175 cc Non Built Up.

“Untuk seri pertama Indoclub Championship 2019 ini, kita siapkan 20pcs ban FDR Maxtreme SE, kita mix depan dan belakang untuk 20 starter pertama. Lalu kalau kebagiannya depan saja atau belakang saja bagaimana? Nanti tinggal beli di lokasi, karena kita tentu buka penjualan disana,” ujar Randy, selaku Marketing Promotion PT. SRI.

Pria ramah ini juga menjelaskan kalau ban terbaru mereka khusus untuk Supermoto ini sudah melewati tahap riset beberapa tahun lalu, racinglovers. Jadi FDR Maxtreme dengan tipe SE ini hadir dengan material compound terbaik ban ini cukup tangguh untuk menghadapi kondisi trek aspal juga tanah.