Part Performa Baru dari Polini dan Malossi Buat Piaggio Medley dan Vespa GTS/GTV

Scooter VIP

Jumat, , 16 November 2018 - 12:32 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

istimewa

Editor :

  • Part Performa Baru dari Polini dan Malossi Buat Piaggio Medley dan Vespa GTS/GTV

    Polini

  • Part Performa Baru dari Polini dan Malossi Buat Piaggio Medley dan Vespa GTS/GTV

    Malossi

JAKARTA. Karakter pengguna sepeda motor di Indonesia yang selalu ingin upgrade performa membuat PT. Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) konsisten memberikan pilihan suku cadang (part) terbaik. Kali ini mereka baru saja memperkenalkan part untuk motor Piaggio Medley dan Vespa GTS/GTV, racinglovers.

Scooter VIP sebagai distributor resmi suku cadang asal Italia, yaitu Polini dan Malossi ini mulai melengkapi pilihan part berbagai jenis skuter, dan untuk Piaggio Medley dan Vespa GTS/GTV ini mulai dipasarkan pada november 2018 ini.

Part terbaru untuk kedua jenis skuter Italia tersebut diantaranya adalah Variator, kopling drum, blok mesin, dan disc brake, serta knalpot.

“Kami terus update kelengkapan part untuk skuter dari brand Polini dan Malossi langsung dari Italia. Seperti untuk Piaggio Medley dan Vespa GTS/GTV ini merupakan produk terbaru yang mereka launching di ajang EICMA 2018 di Italia beberapa waktu lalu,” ujar Dennil Sagita, selaku Chief Executive Officer PT. Scooter VIP.

Produk polini dan Malossi yang dipasarkan oleh Scooter VIP yang bermarkas di Grand Galaxy City Bussines Center, RGB27, Jl. Boulevard Raya Timur, Jakasetia, Bekasi ini cukup lumaya lengkap, dan semua spesifikasinya bisa kalian lihat di website resmi mereka, yaitu scootervip.com.

Bukan hanya bisa melihat harga dan spesifikasi, tapi di web scootervip juga bisa melayani pembelian online, racinglovers.

Nah, buat loe yang Italian Pride banget dan ingin upgrade performa skuter kesayangan, bisa coba pakai part dari Polini dan Malossi, di Scooter VIP juga tersedia paketan hemat upgrade performa loh...