Cara Praktis Suzuki Lovers Dengan My Suzuki

My Suzuki Apps

Sabtu, , 03 November 2018 - 08:18 WIB

Penulis :

Dimas

Fotografer :

Dimas

Editor :

  • Cara Praktis Suzuki Lovers Dengan My Suzuki

    Cara Praktis Suzuki Lovers Dengan My Suzuki

  • Cara Praktis Suzuki Lovers Dengan My Suzuki

    Cara Praktis Suzuki Lovers Dengan My Suzuki

  • Cara Praktis Suzuki Lovers Dengan My Suzuki

    Cara Praktis Suzuki Lovers Dengan My Suzuki

JAKARTA. Era udah berubah, apapun sekarang serba praktis dan ekonomis. Urusan shopping keperluan dan kebutuhan sekarang ini lengkap banget. Enggak cuma baju atau sepatu doang bisa beli lewat sebuah aplikasi, tapi spare-part pun bisa. Udah gitu resmi pula!

Namanya My Suzuki Apps. Buat para pengguna Suzuki, aplikasi ini beragam macam informasi disajiin PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) melalui terobosan barunya, yang diperkenalkan di depan publik pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Jumat (2/11), JCC Senayan. Salah satunya adalah ketersedia spare-part yang sering dikeluhkan pengguna.

Hayo, siapa yang sering kesulitan, sekarang dengan adanya aplikasi ini, jadi mudah dan simpel. Enggak hanya pajang foto doang, tetapi ada nominal harga yang bisa dipesan melalui aplikasi My Suzuki Apps.

"Keunggulannya adalah kepraktisan, bahwa hebit konsumen yang tidak mau repot-repot ke dealer, mereka bisa terakomadasi dengan adanya aplikasi ini. Terutama untuk mendapatkan informasi, tidak perlu buang waktu untuk datang ke dealer untuk tanya ini tanya itu, tapi konsumen bisa searching spare-part yang dicari dan dibutuhkan. Dan paling penting adalah tahu harganya secara resmi," terang Ignatius Ratrianto Wibowo, selaku General Manager Spare Parts PT SIM.

Untuk sementara ini, My Suzuki Apps baru tersedia untuk versi Android. Khusus bagi pengguna iOS, tunggu sampai akhir November 2018. Fitur lainnya adalah live chatting. Gunanya, enggak beda jauh kita datang ke toko, terus kita tanya-tanya.

"Maka enggak ada istilah kalau beli di toko barangnya susah atau alasan lainnya. Jadi, konsumen bisa mencari spare-part yang dia cari, yang dia butuhkan, dan terdaftar sesaui harga resmi," tambah Ignatius.

PT SIM juga dapat menjamin garansi spare-part secara resmi, selama itu kecacatan produk, bukan setelah penggunaan. "Spare-part yang tersedia untuk motor keluaran tahun 2010 ke atas, dan garansi pasti resmi. Sebab, ini Suzuki Gunieun Part. Masanya selama setahun selama itu karena produk, bukan karena pemakaian," lanjutnya.

Dalam pemesanan produk, konsumen bisa punya dua metode pengambilan, pertama datang ke dealer terdekat dari 14 dealer yang daftar dalam Aplikasi atau tunggu pesanan spare-part di rumah hingga dua hari. Layanan lainnya, pembayaran pemesanan bisa dilakukan dengan ATM Transfer, Virtual Account, Kartu Kredit, hingga layanan Go-Pay.

Selain ketersedian spare-part, PT SIM juga nyajiin perlengkapan lainnya seperti aksesori motor, oli dan merchandise official. Praktis, deh, pokoknya...