Cidera Belum sembuh, Lorenzo Galau, Bisa Balap atau Tidak di Motegi

MotoGP 2018

Kamis, , 18 Oktober 2018 - 18:41 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Cidera Belum sembuh, Lorenzo Galau, Bisa Balap atau Tidak di Motegi

    Jorge Lorenzo

JEPANG. Akibat cidera yang masih belum sembu total, Jorge Lorenzo belum memastikan apakah bisa tampil pada MotoGP 2018, Seri Jepang yang akan berlangsung di sirkuit Motegi, pekan ini (20-21/10), racinglovers.

Seperti diketahui, pembalap Ducati ini mengalami dua kali kecelakaaan yang beruntun. Pertama pada seri Aragon, dan kedua di seri Buriram. Pada sesi Pressconfrence jelang MotoGP 2018, Jepang, Lorenzo mengungkapkan kesehatannya belum cukup berkembang.

"Saya sangat kecewa karena saya tahu ada patah tulang setelah scan tetapi saya pikir setelah 13-14 hari cedera akan membaik dan saya akan merasa jauh lebih baik di sini (Jepang). Sejujurnya saya tidak merasa jauh lebih baik, sebenarnya saya merasa kurang lebih sama,” buka Lorenzo.

"Pada hari-hari pertama saya merasakan beberapa peningkatan, itulah mengapa saya mulai berenang dan melakukan beberapa latihan, tetapi ketika saya sedikit memaksa pergelangan tangan, saya merasa sangat sakit setelah beberapa jam. Pergelangan tangan cukup meradang, perasaan tidak baik, rasa sakitnya cukup besar, ketika membuat beberapa gerakan,” jelasnya.

"Saya tidak berharap untuk merasa sangat baik di motor besok tetapi saya akan mencoba untuk naik karena Anda tidak pernah tahu. Ini rumit karena jenis cedera tanpa operasi membutuhkan banyak hari untuk pulih, dan sekarang kita harus balapan tiga seri berturut-turut jadi situasinya sulit,” ujarnya.

"Yang pasti itu bisa menjadi lebih buruk, tetapi saya juga tahu itu tidak akan berubah begitu banyak hanya dalam 8-9 hari lagi di Phillip Island. Untuk Malaysia, saya pikir itu akan sedikit lebih baik, bukan untuk Pulau Phillip dan pasti tidak untuk besok,” pungkasnya.