Bogor Sapu Bersih Emas di Cabor Balap Motor, Ini Kata Ketua IMI Bogor

Porda XIII Jabar 2018

Rabu, , 10 Oktober 2018 - 21:09 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Bogor Sapu Bersih Emas di Cabor Balap Motor, Ini Kata Ketua IMI Bogor

    Porda XIII Jabar 2018

SENTUL. Sebagai tuan rumah, tim balap Bogor sukses menyapu bersih emas di cabang olahraga (cabor) balap motor pada Porda Jabar XIII yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor. Total medali yang mereka raih di cabor ini adalah 4 emas dan 2 perak, racinglovers.

Atlet yang menyumbangkan medali emas dari tim Kabupaten Bogor, diantaranya pada kelas 150 cc beregu ada Riyansyah dan Awhin sanjaya, lalu pada kelas 125 cc perorangan ada Wawan Wello yang menyabet medali emas dan Afridza Syach mendapatkan medali perak.

Sedangkan di kelas 150 cc perorangan Awhin Sanjaya meraih medali emas, Aditya Pangestu meraih medali perak, serta di kelas 125 cc beregu ada Wawan Wello dan Wahyu Nugraha yang menyabet emas di kelas terakhir tersebut.

“Alhamdulilah berkat kerja sama yang luar biasa dari tim, atlet, mekanik, official, pengurus IMI Korwil Bogor, Dewan Pembina, kita berhasil sapu bersih 4 emas yang dipertandingkan. Ini melebihi target yang awal target kita hanya 3 emas, “ ujar Aan Triana Almuharom, selaku Ketua IMI Bogor.

“Kedepannya kita berharap, atlet Bogor yang mendapatkan emas kali ini bisa direkrut untuk mewakili Jawa Barat di PON yang akan berlangsung di Papua tahun 2020 mendatang,” tambahnya.

“Rasa haru, rasa bangga menjadi satu, bahwa hingga hari ini kita tetap konsen kepada atlet yang punya potensi untuk mengharumkan nama kabupaten Bogor, Jawa Barat dan Indonesia. Terima kasih kepada semua masyarakat Bogor yang sudah mendukung suksesnya Porda Jabar XIII 2018,” pungkasnya.