Indramayu, Tim Kuda Hitam di Cabor Balap Motor Porda Jabar XIII 2018

Porda XIII Jabar 2018

Selasa, , 09 Oktober 2018 - 20:30 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Indramayu, Tim Kuda Hitam di Cabor Balap Motor Porda Jabar XIII 2018

    tim Indramayu

SENTUL. Tim balap Kabupaten Indramayu hadir dengan squad terbaik mereka di Porda Jabar XIII untuk cabang olahraga (cabor) balap motor, racinglovers. Target 2 emas pun siap mereka perjuangkan pada race yang berlangsung besok di sirkuit Sentul Karting, Bogor (10/10).

Tim dari kota mangga ini mengandalkan 4 atlet terbaik, diantaranya adalah Dadan Alamsyah, Yoga Adhi Pratama, M Faerozi, dan Idris Bustomi. Bagi yang kenal nama-nama tersebut diatas tentunya squad tim Indramayu ini bisa menjadi kuda hitam dalam perebutan 4 emas yang disediakan, racinglovers.

Sebut saja M Faerozi yang merupakan anak didik Valentino Rossi di VR46 Academy, Master Champ, dan juga Idris Bustomi merupakan pemimpin puncak klasemen di kelas MP3 pada Motoprix 2018, Region 2. Sementara di kategori seeded, Dadan dan Yoga memiliki banyak pengalaman yang terbaik.

“Kita sudah melakukan segala persiapan, seperti 2 minggu sebelum Porda Jabar XIII ini semua kumpul di Indramayu untuk latihan fisik dan motor bersama di sirkuit Sport Center Indramayu,” ujar Rudi Sugianto, yang menjabat sebagai  Manager tim Kab. Indramayu.

“Melihat hasil di BK (Babak Kuaifikasi) Porda tahun lalu di Subang, kita meraih emas di kelas 150 beregu, dan perunggu di kelas 150 perorangan serta 125 perorangan. Jadi hasil di BK Porda Jabar kemarin, kita optimis menjadi patokan kita untuk target 2 emas di Porda Jabar XIII kali ini,” tambahnya.

Rudi juga menambahkan, saat ini para atlet mereka sudah melakukan yang maksimal di sesi kualifikasi, mungkin untuk menghadapi race besok mereka tinggal setting ulang suspensi dan tekanan angin agar bisa mencapai hasil yang terbaik.

Selamat berjuang tim Indramayu, semoga di race besok bisa menyabet emas di Porda Jabar XIII, 2018. Ciaoo.