Dominasi di Kualifikasi, Tim Bogor Optimis Borong Emas Cabor Balap Motor

Porda XIII Jabar 2018

Selasa, , 09 Oktober 2018 - 19:16 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Dominasi di Kualifikasi, Tim Bogor Optimis Borong Emas Cabor Balap Motor

    tim Bogor

SENTUL. Tim Bogor mendominasi sesi kualifikasi cabang olahraga (cabor) bala motor pada Porda Jabar XIII 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (9/10). Dengan hasil tersebut, tim tuan rumah ini pun optimis untuk mencapai target mereka pada race besok, racinglovers.

Hasil kualifikasi mencatatkan, dari empat kelas yang diperlombakan, tim Bogor mampu memborong semua pole position. Diantaranya pada kelas 150 cc beregu, Riyansyah dan Aditya Pangestu (tim Bogor A) berhasil menjadi yang tercepat, lalu di kelas 125 cc beregu, Wawan Wello dan Wahyu Nugraha (tim Bogor A) juga berhasil mengamankan pole position.

Sedangkan di kategori perorangan ada Wawan Wello yang tercepat di kualifikasi kelas 125 cc perorangan dan Awhin Sanjaya (tim Bogor B) tercepat di kelas 150 cc perorangan.

Aan Triana Almuharom, selaku ketua IMI Bogor mengungkapkan sangat optimis, dan memiliki strategi khusus untuk menghadapi race besok agar target menjadi juara umum di cabor balap motor ini bisa tercapai, racinglovers.

“Hasil kualifikasi alhamdulilah sangat maksimal dan memuaskan. Mudah-mudahan besok pada race sesungguhnya kita bisa sesuai apa yang kita harapkan dan bisa menyabet semua emas,” ujar Aan.

“Penampilan anak-anak sesuai dengan harapan, alhamdulilah dan harus dipertahankan sampai besok. Untuk strategi masih rahasia, intinya saya yakin melihat hasilkualifikasi ini kita optimis meraih hasil yang terbaik,” pungkasnya.